OUR NETWORK

Tipe Mantan yang Susah Bikin Move On

Ngelupain mantan adalah PR yang disisakan setelah kita memutuskan untuk berpisah sama pasangan. Beberapa orang sukses mengerjakan PR tersebut, sebagianya lagi malah stuck sama PR itu.

Ngelupain mantan emang susah, well, mungkin mantan itu memang nggak harus dilupakan. Mereka hanya perlu diingat dengan baik. Nah, ada nih beberapa tipe mantan yang susah bikin move on. Kayak apa tipenya? Ini dia!

Yang ngasih pengalaman pertama

Orang yang ngasih pengalaman pertama, biasanya bakalan susah kita lupakan. Soalnya, dialah orang pertama yang memberikan kita adrenalin yang belum pernah kita rasakan sebelumnya. Jadi ketika, hal yang sama kejadian, biasanya kita langsung ingat sama si doi.

Contoh kasusnya: ciuman pertama dari cinta pertama.

Yang susah didapetin

Orang yang susah didapetin tapi akhirnya jadi milik kita, itu tuh rasa kepemilikannya bakal luar biasa banget. Dia yang awalnya nggak pernah ngeliat kita, lalu ngeliat kita tapi jutek, dia yang akhirnya bisa ada di samping kita, dan akhirnya jadi milik kita, pasti bakal kita sayang banget. Dan ketika udah putus, dialah mantan yang paling susah dihapus.

Yang udah ngajarin banyak hal

Tiap orang yang jadi pasangan kita selalu jadi guru dalam kehidupan. Spesial buat guru yang ngasih banyak pelajaran entang kenyamanan, kesetian, dan kesempurnaan cinta (kemudian nge-play lagunya Iki Sule),  dia punya tempat khusus di hati kita. Dia adalah mantan tanpa tanda jasa.

 

Yang paling sayang

Dia yang udah sayang banget, selalu ngingetin makan, ibadah, ngingetin mandi juga, bawain bekel juga, udah pasti nggak akan hilang di hati. Yang tiap sebelum bobo bilang I love you, yang tiap pagi pertama ngehubungin, pasti akan selalu jadi pengingat meski status udah nggak terikat.

Yang paling nyakitin

Ladies pasti setuju, dia yang susah dilupakan adalah dia yang paling nyakitin. Ya kan? Masalahnya bukan kita inget karena kangen, tapi inget karena kesel. Tapi meski kesel, yaaa, rindu-rindu dikit ada lah ya.

Nah, mantanmu ada yang susah dilupain karena hal-hal di atas? Mention orangnya dong!

Comments

Loading...