OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Tanda-Tanda Pacarmu Setia dan Siap Serius ke Jenjang Berikutnya

Let’s get real, Ladies. Pria yang ganteng, tajir tapi tukang selingkuh bisa membuatmu terluka, makan hati dan bahkan trauma. Namun, pria setia yang dapat dipercaya dan diandalkan akan memberikan ketentraman bagi batin dalam jangka waktu lama.

Banyak laki-laki yang masih belum siap dan memilih have fun meski sudah berstatus pacaran. Tentunya kondisi seperti ini dapat merugikanmu.

Sebenarnya, tanda-tandanya pacarmu setia dan siap serius ke jenjang berikutnya bisa ditangkap lewat mata telanjang. Namun banyak wanita yang seolah terbutakan logikanya dan menjadi budak cinta. Bahkan tak jarang, banyak dari mereka yang akhirnya terjebak dalam toxic relationship.

1. Jujur soal masa lalu dan masa depan

Pacar yang setia akan berbicara jujur soal masa lalunya serta rencana masa depannya dengan kamu. Karena kejujuran adalah modal utama agar hubungan bisa berjalan langgeng dan selaras.

Tanda pacar setia dan menyikapi hubungan kalian dengan serius adalah keberaniannya untuk berkata jujur. Apa dia sudah jujur soal masa lalunya? Apa dia bersedia berbagi soal rahasia tergelapnya?

Demikian juga dia akan jujur mengenai rencana masa depannya. Apa yang akan ia lakukan terkait hubungan kalian? Meski misal belum siap finansial, apakah niat dan langkah nyata untuk melangkah ke pelaminan sudah ada?

2. Konsisten memberi yang terbaik

Pacar yang setia bukan hanya sebatas tidak selingkuh, tapi juga bersedia dengan konsisten memberikan yang terbaik bagimu. Ia akan konsisten dan selaras dalam hal perbuatan dan perkataannya. Dia juga akan berusaha sebisa mungkin dengan integritas untuk tidak berbohong dan menyakitimu.

3. Ada keintiman emosi

Pacarmu belum bisa dikatakan setia jika dirinya tak sanggup menjadi rentan dan rapuh di hadapanmu. Menjadi intim secara emosional dan saling percaya adalah tanda lain dari kesetiaan kalian terhadap satu sama lain.

Oleh sebab itu, jika misal pacarmu mulai terasa jauh secara emosional, bisa jadi dirinya belum seserius itu dalam menyikapimu serta hubungan kalian.

Baca juga: Hati-Hati Ladies, Ini Tanda Pasangan Lakukan Perselingkuhan Finansial 

4. Bersedia menjadi pribadi yang lebih baik

Pernikahan ialah babak baru dalam kehidupan. Akan ada sejumlah perubahan dan penyesuaian yang perlu dilakukan. Dan ini meliputi sejumlah kebiasaan baru serta tanggung jawab yang harus dipikul.

Jika kamu dan pacarmu bersedia menjadi pribadi yang lebih baik lagi untuk satu sama lain, maka dipastikan kalian sudah berkomitmen penuh untuk memasuki jenjang berikutnya.

5. Berani diskusikan masa depan

Pacar yang sudah siap melangkah ke jenjang yang lebih serius akan mengutarakan maksud baiknya kepadamu. Ia akan memberanikan diri untuk mengajakmu duduk berdiskusi soal tanggung jawab, masa depan dan rencana pernikahan atau rumah tangga kalian.

Apakah kamu melihat pertanda ini pada pasangan kalian, Ladies?

 

Sumber: Sehatq, Bisnis.com

Must Read

Related Articles