OUR NETWORK

Hati-Hati, Ladies! Ketahui 5 Tanda Pria Tidak Serius Ingin Menikah

Hati-Hati, Ladies! Ketahui 5 Tanda Pria Tidak Serius Ingin Menikah

Wanita mana yang tidak ingin jika kekasih hatinya segera melamarnya ke hubungan yang lebih serius? Pastinya cepat ataupun juga lambat, para wanita ingin segera mendapatkan kepastian ya, Ladies. Namun, bagaimana jika kamu hanya dipermainkan semata dan pria yang sedang dekat denganmu hanya ingin main-main saja dan tak ada niatan untuk serius? Kalau beneran sih serem sekali ya, Ladies. Namun, sebenarnya kamu bisa melihat ciri-ciri pria yang nggak serius dengan kamu loh. Berikut ini ciri-cirinya!

1. Sering Datang Terlambat Saat Ada Janji

Hati-Hati, Ladies! Ketahui 5 Tanda Pria Tidak Serius Ingin Menikah
Foto: herworld.com

Saat ada janji denganmu, seringkali dia datang terlambat dan terlihat tidak antusias? Padahal, kamu sudah mempersiapkan segalanya dengan sangat baik. Tapi si dia seolah-olah dengan sengaja membuatmu menunggu lama. Sekali dua kali menunggu tidak masalah ya, Ladies. Tapi jika sudah menjadi kebiasaan, tentunya nyebelin dan buang waktu banget. Ini patut menjadi pertanyaan yang perlu kamu ajukan pada diri sendiri apakah ingin melanjutkan hubungan ataupun menyudahinya.

2. Kamu yang Lebih Banyak Berkorban

Dalam sebuah hubungan sudah sepatutnya kedua pihak sama-sama berjuang. Tapi jika selama ini merasa hanya kamu saja yang berkorban atau melakukan pengorbanan yang lebih besar dan si pasangan tidak menunjukkan apapun, sepertinya kamu perlu waspada. Jangan-jangan, kamu bukan satu-satunya wanita di dalam hidupnya, Ladies.

3. Tidak Mengenalkanmu Pada Keluarganya

Hati-Hati, Ladies! Ketahui 5 Tanda Pria Tidak Serius Ingin Menikah
Foto: firststyle.jp

Tanda lainnya yang sangat kentara adalah kamu tidak pernah dikenalkan kepada keluarganya. Kamu tidak pernah dilibatkan di berbagai acara penting dalam lingkungan keluarganya. Si dia juga jarang bercerita mengenai keluarganya.

4. Tidak Menjadikanmu Sebagai Prioritas

Sering diacuhkan, pesanmu tak segera dibalas, panggilanmu tak segera dijawab sampai membuatmu hilang kesabaran? Dia sangat sibuk dengan pekerjaan dan berbagai aktivitas lainnya dan menghubungimu saat ada maunya dan saat ingin saja. Pasangan seperti ini tidak perlu untuk kamu harapkan lebih jauh. Kasihan nanti malah kamu yang sering makan hati, Ladies. Tapi jika kamu percaya semua orang akan berubah, itu semua terserah kamu juga sih. Pahami saja, kalau kamu harus berusaha sangat keras dan mungkin akan lebih sering sakit hati lagi.

5. Tidak Berbaur dengan Teman-temanmu

Hati-Hati, Ladies! Ketahui 5 Tanda Pria Tidak Serius Ingin Menikah
Foto: sharedvisions.ca

Kamu sangat ingin mengenalkannya kepada sahabat dan teman-temanmu, tapi dia terlihat tidak tertarik untuk melakukan hal tersebut? Logikanya gini Ladies, jika dia benar-benar ingin masuk ke dalam hidupmu, doi akan kepo dengan berbagai hal tentangmu. Tapi kalau sepertinya dia biasa saja dan tak menunjukkan ketertarikannya, sepertinya ia belum ingin menuju ke jenjang yang lebih serius.

Bagaimana Ladies, apakah pria yang sedang dekat dengamu menunjukkan tanda-tanda di atas? Semoga tidak ya. Kalau iya, kamu bisa bicarakan baik-baik dengan dia untuk menyatukan visi dan misi kalian ke depannya.

 

Sumber: Merdeka, Liputan 6, Foto cover: aboutgreatcounselingservices.joomla.com

Comments

Loading...