OUR NETWORK

Bagaimana Rasanya Berkencan dengan Seseorang yang Tidak Punya Sosial Media?

Bagaimana Rasanya Berkencan dengan Seseorang yang Tidak Punya Sosial Media?
Foto: pexels.com

Zaman sekarang sangat jarang jika seseorang tidak punya sosial media. Mulai dari pekerjaan hingga hal-hal pribadi di share setiap harinya lewat aplikasi seperti Instagram, Twitter, atau Facebook. Jika kamu kenalan dengan orang baru, pertanyaan seperti ‘nama instagramnya apa?’ adalah hal biasa.

Pasti Ladies sering kan menjadi ‘detektif’ saat kenalan dengan cowok baru. Kamu langsung stalking Instagramnya, liat storynya, isi postnya, retweet, like, dan tweet terakhirnya. Orang baru memang selalu bikin excited dan membangunkan kemampuan terpendam kamu. Hihi…

Baca juga: Kita Semua Begini di Sosial Media Kalau Lagi Naksir Seseorang

Nah, apa jadinya jika kamu kenalan dan berkencan dengan seseorang yang tidak punya sosial media? Ternyata memang ada jenis orang di luar sana yang tidak suka membagikan hidupnya di sosial media. Bagi kamu yang terbiasa dengan keberadaan sosial media pasti bingung gimana cara mengenal orang baru ini.

Bagaimana Rasanya Berkencan dengan Seseorang yang Tidak Punya Sosial Media?
Foto: pexels.com

Jika gebetan kamu seseorang yang tidak punya sosmed, maka kamu harus mengenal dia dengan cara lama yaitu chatting dan hang out bareng.

Kekurangan

Kekurangan dari tidak adanya sosial media adalah kamu tidak tahu apakah orang yang kamu temui ini benar adanya. Akan sulit bagi seseorang yang cemasan untuk mengenal seseorang tanpa sosmed. Kamu akan cenderung berasumsi sendiri karena minimnya informasi tentang orang tersebut yang menyebabkan kamu tambah cemas.

Kamu juga tidak langsung tahu apakah ada bagian dari dirinya yang tidak kamu suka. Misal: dia merokok dan kamu tidak suka cowok yang merokok dan kamu tidak tahu hal ini sampai kencan kalian yang ketiga. Kamu pun merasa waktu kamu sia-sia untuk mengenal orang ini.

Bagaimana Rasanya Berkencan dengan Seseorang yang Tidak Punya Sosial Media?
Foto: pexels.com

Kelebihan

Ada kelebihan tersendiri lho jika kamu berpacaran dengan mereka. Dia nggak mungkin main Instagram dan nge-tweet saat bertemu denganmu. Kalian akan hadir di saat ini, terfokus satu sama lain dan memiliki hubungan yang lebih dalam dan kokoh dibanding hanya tahu sekilas dari melihat sosmed mereka. Penelitian bahkan menunjukkan bahwa pasangan yang sering mengunggah kemesraan mereka malah cenderung putus.

Baca juga: Inilah Hal-Hal Positif yang Kamu Rasakan Saat Berkencan dengan Cowok Humoris

Tapi balik lagi ya ke diri kamu. Kamu lebih suka si dia punya sosial media atau tidak? Tidak ada salahnya karena itu pilihan, Ladies. Yang penting, kalau hubungan kalian benar-benar berlanjut nantinya, kalian harus saling percaya.

 

Sumber: HuffPost

Comments

Loading...