OUR NETWORK

Zayn Malik dan Justin Bieber Bakal Duet Bareng?

Tak lama setelah merilis lagu terbarunya bersama PartyNextDoor, mantan personel grup penyanyi One Direction ini mendapat banyak penggemar baru. Bukan hanya itu, Zayn pun mulai banyak tawaran duet, salah satunya dengan Justin Bieber yang mengaku tertarik dengan musik Zayn. Justin menunjukkan ketertarikannya ini melalui akun IG-nya.

Rumor rencana kedua penyanyi famous ini bakal berkolaborasi pun mulai beredar.

Usut punya usut, ternyata Justin Bieber rupanya sudah mulai tertarik pada karakter vokal dan gaya bermusik Zayn Malik sejak ia resmi meninggalkan One Direction, lho. Bukan hanya itu, Justin Bieber kini juga makin akrab dengan Zayn Malik. Nggak nyangka ya…

VIBES @zayn @partynextdoor

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Sempat dikabarkan jika Justin Bieber mengupload salah satu judul lagu terbaru Zayn Malik yang berjudul Still Got Time dengan caption bertuliskan “Vibes”. Keakraban mereka tak hanya lewat media sosial saja, rupanya dua penyanyi ganteng ini juga sering kopdar alias kopi darat bersama-sama.

Kabar pertemanan mereka berdua cukup mengejutkan para fans. Yang benar saja, setelah sempat mengatakan jika sang mantan pacar, Gomez, punya hubungan khusus dengan penyanyi asal Inggris tersebut, Justin Bieber malah muncul akrab di depan publik dengan Zayn.

Justin digosipkan akan menggandeng Zayn Malik sebagai salah satu bintang tamunya saat konser di India nanti. Meskipun isu duet mereka sudah menyebar, baik dari pihak Justin Bieber maupaun Zayn Malik belum memberikan konfirmasi resmi akan rencana mereka.

Justin Bieber sendiri kini sedang sibuk-sibuknya promosi album terbarunya, Purpose, sampai September mendatang. Ia pun dijadwalkan akan tour berkeliling Amerika Selatan mulai dari Brazil sampai Kosta Rika pada bulan April ini.

 

Sumber: Tabloid Bintang

Comments

Loading...