OUR NETWORK

Queen Elizabeth Minta Pangeran William dan Pangeran Harry Terlihat Akur Di Acara Mendatang

Queen Elizabeth Minta Pangeran William dan Pangeran Harry Terlihat Akur Di Acara Mendatang
Foto: MAX MUMBY/INDIGO/GETTY IMAGES

Perselisihan antara Pangeran William dan Pangeran Harry disinyalir usai selama beberapa pekan terakhir. Terutama usai Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk mundur dari anggota Kerajaan Inggrsi. Menariknya, Queen Elizabeth rupanya tak memiliki pandangan sama.

Queen Elizabeth justru meminta keduanya untuk terlihat akur dalam acara di bulan Maret mendatang. Diketahui, ini jadi kali pertama setelah “Megxit” Pangeran William dan Pangeran Harry akan hadir di acara yang sama.

Untuk acara tersebut, Sang Ratu meminta Pangeran William dan Pangeran Harry untuk terlihat akur. Kedua pangeran tersebut diminta untuk tak menunjukan ketegangan dan menyimpan perselisihan di balik la£yar.

Terutama, Queen Elizabeth peduli dengan status hubungan mereka saat ini. Namun, beliau berharap mereka dapat mengesampingkan semua perbedaan mereka dan bersikap ramah sepanjang acara nanti. Sumber Us Weekly mengungkapkan, “Sang Ratu berharap semua orang akan bersatu padu ketika Harry kembali ke London pada bulan Maret—meskipun masih ada ketegangan di balik pintu tertutup.”

Queen Elizabeth Minta Pangeran William dan Pangeran Harry Terlihat Akur Di Acara Mendatang
Foto: SAMIR HUSSEIN/GETTY IMAGES

Informasi dari sumber rahasia itu juga mengatakan bahwa Harry dan William hanya berbicara “beberapa kali” tentang “masalah bisnis” dan berurusan dengan drama “Megxit” dengan cara yang berbeda. Pada akhirnya, sumber itu menyarankan semua orang mengawasi bahasa tubuh mereka karena bahu membungkuk, menoleh ke belakang, atau sedikit cringe mungkin merupakan indikasi apakah mereka sepenuhnya berbaikan atau tidak.

Adapun apakah Harry mempertimbangkan untuk bergabung kembali dengan jajaran kerajaan, itu tidak besar. “Harry jauh lebih bahagia di Kanada dan merasa jauh lebih santai, sejauh ini dia tidak menyesali kepindahan itu,” tambah sumber itu.

 

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...