OUR NETWORK

Viral Segerombolan Pria di Aceh Ngamuk Karena Diberi Sumbangan Rp1.000

Viral Segerombolan Pria di Aceh Ngamuk Karena Diberi Sumbangan Rp1000
Foto: wartabatavia.com

Di sejumlah media sosial, viral video segerombolan orang mendatangi minimarket, Indomaret. Mereka ngamuk karena diberi sumbangan Rp1.000 saja. Video berdurasi 1 menit 10 detik tersebut beredar luas di berbagai media sosial, terutama Instagram. Dalam akun @makassar_info, singkat cerita segerombolan massa mendatangi Indomaret, mereka menggebrak meja kasir dan marah-marah.

Terlihat seorang pria yang mengenakan baju putih bersorban, membentak ke arah kasir perempuan yang sedang berjaga. “Seribu rupiah ini kalian kasih, pelecehan ini,” kata salah satu pria, sembari menunjuk-nunjuk.

Pria tersebut membandingkan pedagang sayur dan ikan yang kerap kali memberikan sumbangan Rp100.000.

Dan menanggapi omelan dari pria tersebut, dua kasir Indomaret tersebut tidak bisa berkata apa-apa, hanya diam mematung saja. Mereka pun sangat bingung dengan massa yang datang menggeruduk ritel tersebut.

“Lihat pedagang ikan kasih Rp 100 ribu, kalian donasi kemana ini? Ini saat kami minta donasi yang kalian potong dari masyarakat maunya kalian kasih, jangan Rp 1000,” lanjut pria tersebut dengan menggebrak meja kasir.

Baca juga: Viral Video Mantan Pacar Ubrak-Abrik Pesta Pernikahan, Ini Fakta Sebenarnya

Diduga, kejadian tersebut berada di Aceh Utara. Video yang diunggah ke Instagram kurang lebih 13 jam yang lalu itu sekarang mendapatkan ratusan lebih komentar dan dilihat lebih dari 50 ribu orang. Tentu saja hal tersebut memicu pro dan kontra netizen. Namun sebagian besar netizen menyayangkan apa yang terjadi. Dan masih banyak lagi yang lainnya. Perkembangan terbaru, pihak Kasat Reskrim Polres Aceh Utara Iptu Rezki Kholiddiansyah menyebutkan sudah ditangani oleh Polsek Matang Kuli.

“Sedang ditangani oleh Polsek Matangkuli bersama dengan Muspika kecamatan dan tokoh agama setempat. Penanganan sedang ditangani Kapolsek,” kata Rezki, seperti yang dilansir dari detik.com

Pada perkembangannya, dilansir dari Detik, pria yang diketahui bernama Jafar Kuba itu telah meminta maaf. Permintaan maafnya pun diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Polres Aceh utara pada Minggu (12/5) malam. Ia meminta mediasi dengan pihakmini market agar masalahnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Sumber: Detik, okezone, suara

Comments