OUR NETWORK

Setelah Bisa Live, Mungkin Ini Fitur-fitur yang Nantinya Bakal Ada di Instagram

Instagram makin ke sini makin inovatif aja. Kalau dulu cuma bisa post foto doang, makin ke sini fiturnya jadi banyak banget. IG jadi bisa upload video 1 menit (yang awalnya cuma 15 detik), lalu ada fitur yang mirip Snapchat, lalu ada Instagram story juga (yang sekarang bisa mention orang, ada info suhu, dan juga lokasinya).

Hari ini, Rabu, 25 Januari 2017, Instagram mengorbitkan fitur baru lagi. Namanya Instagram Live, atau yang kalau di-translate artinya Bigo Live. Sebelum masuk Indonesia, Instagram Live ini baru diluncurkan di Amerika Serikat dan sekitarnya aja. Dan sekarang sudah bisa dipakai di banyak negara di dunia. Ladies pasti udah pakai fitur ini kan? Eits, hati-hati jangan tampil seksi-seksi ya.

foto-live-ig
Image: Mashable.com

Nah, setelah ngeluarin Instagram Live, ada kemungkinan IG bakal ngeluarin fitur-fitur kayak di bawah ini:

Di Instagram bisa ngetwit

Setelah IG bisa kayak Snapchat dan Bigo live, bukan nggak mungkin toh di IG juga bisa ngetwit? Ciri-cirinya udah ada. Yaitu kita suka nulis kata-kata mutiara di IG story kita.

Bisa nyari GIF

Di IG kan udah bisa Boomerang tuh, nah fitur ini sebenernya mirip kan sama format GIF? Yap, makanya bukan nggak mungkin kalau suatu saat nanti di IG bisa nyari GIF juga.

Ada fitur “siapa aja yang lihat profil kita”

Masih ingat fitur “siapa aja yang lihat profil kita” di Friendster? Hemmm. Kayaknya Instagram bakal tertarik dengan memasang perangkat ini.

Durasi video jadi nggak terbatas

Dari yang dulunya cuma bisa upload foto, IG meningkat jadi bisa upload video 15 detik. Habis itu, sekarang IG bisa share video selama 1 menit. Bukan nggak mungkin, nantinya IG bakal ngasih treat para penggunanya untuk bisa upload video dengan durasi tidak terhingga. Nama fiturnya pasti… InstagramTube.

Nah, menurut ladies bakal ada gebrakan apa lagi nih dari Instagram?

Comments