OUR NETWORK
Cewek Ini Dobrak Standar Kecantikan dengan Selfie Double Chin
Cewek Ini Dobrak Standar Kecantikan dengan Selfie Dagu Dobel-cover

Sebagai seorang cewek, selama ini pasti kamu ingin tampil sempurna saat berada di feeds Instagram. Berbagai momen yang dibagikan ingin selalu tampil memukau, karena hal itulah tak jarang kamu melakukan sedikit edit. Sekarang kan banyak banget nih aplikasi edit mulai dari memutihkan kulit, merampingkan badan dan lain sebaginya. Jadi, tingal edit-edit sebentar dan poof! Semuanya jadi seperti yang diinginkan. Tapi sepertinya itu semua nggak berlaku untuk sebuah akun Instagram bernama @chinveture yang dimiliki oleh Michelle Liu. Gadis berusia 21 tahun ini malah mengupload berbagai foto yang jauh dari kesan cantik dan stylish

Alih-alih memasang foto cantiknya, ia malah mengupload berbagai foto traveling dengan konsep dagu dobel alias double chin. Biasanya fotonya itu berupa selfie double chin dengan background tempat lokasi wisata terkenal. Hemm.. memang unik banget ya cewek ini.

This place should be on everyone’s czechlist ✔️✔️

A post shared by Michelle Liu • Chinchelle (@chinventures) on

Meskipun menunjukkan ‘kekurangan’ namun ternyata apa yang dibagikannya di Instagram itu disukai banyak orang. Foto-foto dengan dagu dan lipatan lemak di bawahnya yang dibagikannya itu malah diangap lucu. Hal itu juga sekaligus menunjukkan jika traveling dengan wajah yang jelek sekalipun bisa begitu menyenangkan.

I canal’t believe this place is so DAM lit ?

A post shared by Michelle Liu • Chinchelle (@chinventures) on

Di Instagramnya sudah banyak sekali lokasi populer yang dijelajahinya.

Mulai dari Brooklyn, Paris, Prancis, Praha, dan lain-lain. Pose double chin itu ia sebut sebagai ‘chining’. Ternyata chining sudah dilakukan Liu sejak ia berada di bangku kuliah, sejak tahun 2016 yang lalu di Vienna. Bukannya merasa terganggu, orang-orang yang melihat Liu melakukan chining malah menganggapnya sebagai hal yang lucu.

Fun fact: Apparently my great-uncle was one of Chairman Mao’s personal guards ?

A post shared by Michelle Liu • Chinchelle (@chinventures) on

Kini Liu sudah chinning ke berbagai belahan dunia. Dan uniknya lagi, ia memiliki sebuah mimpi menjadi seorang chinsta-famous

Wah, ada-ada saja ya Ladies, tapi ini menjadi salah satu bukti sih jika Liu menerima dirinya sendiri apa adanya dan apapun keadaanya. Kan banyak tuh ya sekarang cewek-cewek yang kurang mensyukuri apa yang ia punya. Moga kita nggak jadi salah satunya ya. Jadi, apa kamu jadi terinspirasi melakukan pose yang sama nanti saat traveling, atau punya pose lainnya yang tak kalah unik?

Sumber: mic.com, Foto cover: newsini.com

 

Comments

Loading...