OUR NETWORK

Kim dan Kourtney Kardashian Mengaku Malu Setelah Pertengkaran Fisik di ‘KUWTK’

Kourtney Kardashian Beberkan Alasan Pertengkaran Berdarah Dengan Kim Kardashian
Foto: Getty Images

Pertengkaran fisik yang melibatkan Kim dan Kourtney Kardashian berbuntut panjang. Kedua kakak beradik ini diketahui saling beradu pukulan dan tendangan di salah satu episode Keeping Up With the Kardashians musim terbaru. Meski keduanya mengaku malu dengan pertengkaran tersebut.

Musim baru Keeping Up With the Kardashians dibuka dengan drama panjang antara Kim dan Kourtney Kardashian. Ketidakakuran Kourtney dengan saudara-saudara lain berbuntut dengan pertengkaran fisik keduanya. Kourtney melemparkan botol minum sebelum dirinya dan Kim saling cakar, pukul, dan tendang satu sama lain.

Setelah pertengkaran tersebut, Kim dan Kourtney Kardashian rupanya mengaku malu. Sebuah sumber mengungkap pada ET! bahwa pertengkaran buruk tersebut tak membuat mereka bangga satu sama lain.

“Meskipun Kim dan Kourtney bertempur di episode KUWTK tadi malam, mereka baik-baik saja dan kembali dengan akur. Mereka dapat mendiskusikan perbedaan mereka dan meskipun mereka tidak setuju tentang bagaimana masing-masing menangani hal-hal, mereka saling menghormati. Para saudara perempuan ini merasa malu dengan perkelahian itu, tetapi sejak hari mereka mendaftar untuk melakukan pertunjukan, mereka berjanji untuk menunjukkan kehidupan mereka yang sebenarnya.”

Kim juga sebelumnya mengungkap pada Jimmy Fallon di awal pekan ini bahwa pertengkaran dengan Kourtney bukan momen paling membanggakan untuknya. “Ini bukan, seperti, momen paling membanggakan saya, tetapi kami sedang melewatinya.” Kim juga menambahkan bahwa Kris Jenner kesal ketika dia melihatnya, mengatakan, “Ketika ibuku melihat itu, klip dari itu, dia menangis. Dia seperti, ‘Siapa kalian? Apa yang sedang terjadi?'”

Semoga perselisihannya bisa segera diselesaikan dengan baik ya, Ladies.

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...