OUR NETWORK

Toys Era Rilis Lini Action Figure dari Karakter X-Men Original, Prekuel, Hingga Deadpool

Toys Era Rilis Lini Action Figure dari Karakter X-Men Original, Prekuel, Hingga Deadpool
Foto: youtube.com

Buat kamu para penggemar action figure tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Toys Era ya? Toys Era fokus pada pembuatan 1:6 scale action figure. Dan perusahaan mainan satu ini telah menyiapkan kabar luar biasa baik buat kamu yang gemar mengoleksi action figure. Apalagi jika kamu juga penggemar film serial X-Men. Apalagi kalau bukan produk action figure terbaru yang terinspirasi dari berbagai karakter film X-Men.

Baca juga: Jenius! Pria Ini SUkses “Foto Bareng” dengan Superhero

Serial film X-Men yang diketahui telah hadir selama hampir 20 tahun. Dan film terbaru di franchise ini, Dark Phoenix telah dirilis bulan Juni lalu. Tentunya kita telah mengenal beragam karakter dengan keunikannya masing-masing yang akan sangat disayangkan jika tidak tersedia dalam lini action figure seri X-Men ini, ya. Well, kekhawatiranmu ini tidak akan terjadi, Ladies. Pasalnya, pada koleksi terbarunya ini, kamu tidak hanya akan disuguhkan dengan karakter dari X-Men original, tetapi juga karakter yang mengisi prekuelnya, hingga karakter pada film Deadpool!

Toys Era Rilis Lini Action Figure dari Karakter X-Men Original, Prekuel, Hingga Deadpool
Foto: 16scalesfigures.com

Adapun, action figure dengan karakter berdasarkan film X-Men yang telah tersedia berjumlah 10. Terdiri dari Professor X, Cyclops, Magneto, Psylocke, Colossus, Nightcrawler, Storm, Young Cyclops, Beast, dan Mystique.

Melalui akun Facebook-nya, pihak Toys Era mengaku sempat menghadapi kendala dalam proses produksinya, khususnya ketika membuat action figure karakter Mystique. Mengingat Mystique memiliki bentuk tubuh dengan detail tekstur yang unik, serta warna yang cukup tricky, pihak Toys Era mengaku kesulitan memproduksi detail khas Mystique tersebut. Mereka juga mengaku sulit menemukan bahan yang tepat.

“Kami menemui kendala ketika memproduksi tubuh mulus, namun bertekstur pada area tertentu pada tubuh Mystiqu. Masalah yang ditemukan meliputi retak sendi, distorsi detail tekstur dan warna kulit yang memudar. Meski kami telah berupaya dengan menambah lebih banyak bahan dan manufaktur yang berbeda, sayangnya masih terdapat cacat yang berada di luar kendali kami,” tulis pihak Toys Era pada akun Facebook-nya.

Toys Era Rilis Lini Action Figure dari Karakter X-Men Original, Prekuel, Hingga Deadpool
Foto: Facebook Toys Era

Meski begitu, Toys Era tidak membatalkan pembuatan action figure karakter Mystique. Mereka mengubah versinya dari TE018 menjadi Mystique ketika mengenakan seragam X-Men, seri TE031.

“Sebagai imbalannya, kami telah membuat figur TE031 yang sepenuhnya berkostum lengkap, yang sangat cocok dengan semua anggota tim yang telah dibuat,” tambahnya. Selain itu, berbeda dari versi sebelumnya, pada figure TE031 ini terdapat peningkatan pada bagian kepala dan kostum.

Nah, buat kamu yang udah penasaran banget dengan detail dan kualitas bahan dari action figure buatan Toys Era ini, kamu bisa segera membelinya melalui website ToyOrigin.com. Akan tetapi, mengingat banyaknya penggemar X-Men di dunia, tidak semua karakter barangnya tersedia. Namun, jangan khawatir, kamu bisa membelinya dengan metode pre-order. Cukup bersabar sedikit, action figure dengan karakter favorit akan segera berada di genggamanmu.

Sumber: comicbook, Facebook Toys Era

Comments

Loading...