OUR NETWORK

Tom Hanks dan Rita Wilson Positif Corona

Tom Hanks dan Rita Wilson Positif Corona
Foto: vanityfair.com

Awal pekan ini, sempat beredar rumor bahwa aktor Harry Potter, Daniel Radcliffe menderita corona. Namun, perwakilan resmi Daniel Radcliffe telah memberikan klarifikasi kepada BuzzFeed News bahwa kabar tersebut tidak benar. Kamis (12/3) pagi, giliran Tom Hanks yang mengabarkan melalui akun sosial media Twitter dan Instagram bahwa dirinya dan sang istri, Rita Wilson positif corona.

Dalam postingannya, Tom menjelaskan bahwa saat ini dirinya dan sang istri sedang berada di Australia.

Ia juga menjelaskan gejala-gejala yang dirasakannya, seperti kelelahan, flu, dan nyeri badan. Rita juga sempat meriang dan demam. Untuk berjaga, keduanya melakukan tes dan ternyata positif terkena virus corona. Selanjutnya, Tom dengan santai menyampaikan bahwa ia akan mengikuti protokol yang berlaku dan bersedia dites, diobservasi, dan diisolasi selama diperlukan.

Sang anak, Chet Hanks juga memberikan pernyataan melalui akun Instagram-nya. Menurutnya, walaupun positif corona, ayah dan ibunya dalam kondisi baik saja dan tidak terlalu ‘sakit’. Jadi, tidak ada yang harus dikhawatirkan secara berlebihan.

View this post on Instagram

🙏🏻❤️

A post shared by 𝗖𝗛𝗘𝗧 𝗛𝗔𝗡𝗞𝗦 🇯🇲 (@chethanx) on

Memang Ladies, walaupun mengalami peningkatan mortality rate menjadi 3,4% per 3 Maret lalu, kemungkinan untuk sembuh juga besar. Dengan menjalani perawatan dan isolasi selama dan sesudah perawatan, diharapkan setelah itu penderita akan benar-benar bersih dan bisa beraktivitas di luar rumah lagi seperti biasa. 

Baca juga: Waspadai Corona Virus dengan Melakukan Berbagai Pencegahan Berikut

Tom Hanks tengah berada di Australia untuk proses syuting film biografi Elvis. Tom berperan sebagai Colonel Tom Parker, sang manajer. Hubungannya dengan Elvis terbilang unik. Selain dianggap sebagai orang di balik kesuksesannya, ia juga dinilai hanya memanfaatkan sang penyanyi dengan liciknya. Elvis Presley sendiri akan diperankan oleh aktor Austin Butler. Dengan begitu, proses syuting film ini akan ditunda sementara waktu.

Film ini dijadwalkan akan rilis pada Oktober 2021. Selain film ini, Tom Hanks memiliki 2 film yang rencananya akan dirilis juga di tahun ini. MeraMuda yakin Tom Hanks dan Rita Wilson mendapatkan perawatan yang baik di Australia. Get well soon, T. Hanks and Rita! 

 

 

Sumber: Deadline, CNN

Comments

Loading...