OUR NETWORK

Terinspirasi Fred Rogers, Tom Hanks Berterima Kasih Pada ‘Helpers’ Selama Karantina Virus Corona

Terinspirasi Fred Rogers, Tom Hanks Berterima Kasih Pada 'Helpers' Selama Karantina Virus Corona
Foto: AXELLE/BAUER-GRIFFIN/FILMMAGIC

Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson dikonfirmasi positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Sang aktor saat ini sedang berada dalam karantina di Australia. Di saat-saat sulit ini, Hanks rupanya tak melupakan rasa terima kasih untuk orang-orang yang membantunya selama berada dalam karantina.

Melalui media sosial resminya, Tom Hanks menulis ucapan terima kasih kepada mereka yang sudah membantunya selama masa karantina virus corona. Ucapan terima kasih yang dituliskan untuk para ‘helpers’ tersebut, kemudian diketahui terinsipirasi dari karakter di film yang ia perankan.

Di Twitter, Tom Hanks mengunggah foto yang menunjukan boneka Kanguru mungil dengan bendera Australia. Serta dua lembar roti bakar dengan olesan vegemite, yang merupakan khas dari negara tersebut.

Ia menulis, “Thanks to the Helpers,” dia memposting pada hari Minggu (15/3) kemarin. “Mari kita jaga diri kita sendiri dan satu sama lain. Hanx.”

Keterangan foto yang ditulis di Twitter tersebut rupanya bukan sekedar ucapan terima kasih biasa. Melainkan saduran dari Fred Rogers, yang diperankan oleh Hanks di A Beautiful Day in the Neighborhood pada tahun lalu.

Rogers pernah berbagi cerita tentang bagaimana ibunya mengingatkannya pada saat tragedi dan kecemasan. “Look for the helpers,” kata Rogers, mengutip tanggapan ibunya terhadap bencana, “Because if you look for the helpers, you’ll know there’s hope.”

Hanks dan Wilson dites positif virus corona saat sedang berada di Down Under alias Australia. Saat itu Hanks sedang dalam proses memerankan karakter Colonel Tom Parker, manajer Elvis Presley di film biopik garapan Baz Luhrmann.

Setelah Hanks dipastikan terinfeksi, bukan hanya proses produksi film ditunda. Baz Luhrmann dan keluarga pun memastikan sudah dikarantina karena berinteraksi langsung dengan Hanks dan Wilson.

Speedy recovery, Tom Hanks and Rita Wilson!

 

 

Sumber: ew.com

Comments

Loading...