OUR NETWORK

Tak Lagi Tinggal di Kanada, Meghan Markle dan Prince Harry Sudah Pindah ke Los Angeles?

Tak Lagi Tinggal di Kanada, Meghan Markle dan Prince Harry Sudah Pindah ke Los Angeles?
Foto: WPA POOL/GETTY IMAGES

The Royal couple rupanya benar-benar melakukan perubahan besar pada kehidupan mereka. Setelah mundur dari posisi anggota senior di Kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Prince Harry dikabarkan akan tinggal di Kanada. Menariknya, The Sussex rupanya saat ini disebutkan sudah tak lagi tinggal di Kanada, Amerika Utara.

Sebaliknya Meghan Markle dan Prince Harry justru pindah ke Los Angeles! Kabar bahwa The Sussex resmi pindah ke Los Angeles ini pun sebenarnya tak lagi mengejutkan setelah Meghan dan Harry disebut-sebut akan mulai aktif berkegiatan dan bekerja di Amerika Serikat.

Sederet sumber membeberkan pada akhir pekan kemarin bahwa The Sussex sudah pindah dari rumah mereka di Vancouver Island.

Saat ini mereka tinggal di daerah yang cukup terpencil di Los Angeles, seperti disadur dari People. Selain itu, Meghan dan Harry juga dipastikan mengisolasi diri di Los Angeles dengan adanya pandemi coronavirus.

Sebuah sumber membeberkan pada Entertainment Tonight bahwa, “itu selalu rencana mereka untuk akhirnya berbasis di California karena kehidupan kerja mereka akan difokuskan di Amerika Serikat.”

Sedangkan sumber lain mengungkap pada The Sun, “Harry dan Meghan telah meninggalkan Kanada sekarang untuk selamanya. Perbatasan ditutup dan penerbangan dihentikan. Mereka harus keluar. Tetapi langkah ini direncanakan untuk beberapa waktu. Mereka menyadari Kanada tidak akan berhasil karena berbagai alasan dan mereka ingin menjadi berbasis di daerah Los Angeles. Mereka memiliki jaringan dukungan besar di sana. Di situlah tim baru mereka yang terdiri dari agen-agen Hollywood dan PR dan manajer bisnis. Meghan memiliki banyak teman di sana dan, tentu saja, ibunya Doria.”

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...