OUR NETWORK

Disebut “Munafik” Karena Memaafkan Perselingkuhan Tristan Thompson, Ini Jawaban Menohok Khloé Kardashian

Disebut
Foto: Instagram

Perselingkuhan Tristan Thompson dengan Jordyn Woods, yang merupakan teman dekat Kylie Jenner memang membuat heboh. Terlebih saat itu Khloé Kardashian tengah mengandung. Meski saat ini sepertinya hubungan Khloé dan Tristan baik-baik saja, seperti ditunjukan pada musim baru di Keeping Up with the Kardashians.

Membaiknya hubungan Khloé Kardashian setelah perselingkuhan Tristan Thompson memberikan banyak pandangan. Salah satunya, para penggemar yang menyebut sang bintang televisi sebagai munafik. Terutama karena Khloé serta keluarga Kardashian seolah belum memaafkan Jordyn Woods.

Ini ditunjukan salah satunya oleh seorang netizen melalui cuitan di Twitter.

Ia menyebut bagaimana Khloé menunjukan kemunafikan karena memaafkan Tristan setelah perselingkuhan tersebut. Namun belum bisa memaafkan Jordyn. Terutama pula karena ciuman yang menjadi landasan dari perselingkuhan rupanya dilakukan tanpa persetujuhan Jordyn saat itu.

“Jadi mereka semua memaafkan Tristan karena selingkuh dengan Khloé, jadi mereka juga harus memaafkan Jordyn karena dia menciumnya tanpa persetujuannya! Aku suka semua wanita di keluarga ini tapi aku tidak bisa setuju dengan kemunafikan,” tulis seorang netizen.

Baca juga: Lupakan Perselingkuhan, Kim Kardashian Ucapkan Selamat Ulang Tahun Pada Tristan Thompson

Khloé yang rupanya melihat cuitan tersebut pun tak tinggal diam. Ia memberi balasan yang tak kalah menohok mengenai apa yang disebut dengan kemunafikan tersebut.

Melalui Twitter, Khloé membalas dengan mengatakan bahwa mereka sudah memaafkan Jordyn. “Kami telah memaafkan kedua belah pihak! Dan hal yang tidak aman ini sudah dekat, katakan,” tulis Khloé.

“Seluruh cerita ini hanya desas-desus, tetapi aku akan membiarkan kalian berlari dengan apa pun yang ingin kamu jalankan. Jika kamu adalah penggemar sejati maka kamu akan mengikuti kisah Insta ku… Di mana aku telah berulang kali menyatakan bagaimana aku telah memaafkan kedua belah pihak dan saya ingin kedua pihak berada dalam kedamaian. Dan ini untuk kesejahteraan mental semua orang.”

Tristan Thompson sendiri tak pernah angkat bicara mengenai hal ini.

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...