OUR NETWORK

Tak Bisa Bertemu Sang Ibu Sejak Pindah ke LA, Meghan Markle Merasa “Patah Hati”

Tak Bisa Bertemu Sang Ibu Sejak Pindah ke LA, Meghan Markle Merasa
Foto: Getty Images

Meghan Markle dan Prince Harry resmi pindah ke Los Angeles dari Kanada pada pekan kemarin. Pasangan tersebut memutuskan pindah ke Amerika Serikat salah satunya agar lebih dekat dengan sang ibu, Doria Ragland. Sayangnya, pandemi coronavirus membuat mereka tak bisa bertemu.

Meghan Markle pun disebutkan merasa patah hati karena tak bisa bertemu dengan sang ibu, Doria Ragland. Walau pun jarak kediaman mereka hanya sekitar 10 mil saja di Los Angeles, Amerika Serikat.

Saat memutuskan untuk pindah dari Kanada ke Los Angeles di pekan kemarin, Prince Harry dan Meghan menyebut Doria Ragland sebagai salah satu alasan. Selain juga adanya teman-teman Meghan yang akan menjadi sistem pendukung pasangan tersebut.

“Meghan dan Harry menyadari Kanada tidak akan berhasil karena berbagai alasan dan mereka ingin berbasis di daerah Los Angeles. Mereka memiliki jaringan pendukung besar di sana… Meghan memiliki banyak teman di sana dan, tentu saja, ibunya, Doria,” ungkap sebuah sumber saat itu.

Sayangnya meski tinggal di Los Angeles, Meghan rupanya masih tak bisa bertemu sang ibu karena adanya pandemi coronavirus. Isolasi yang dilakukan membuat mereka terpisah walau hanya berjarak 10 mil saja. Sumber dari The Sun menyebut bahwa sejak pindah, Meghan belum bertemu sang ibu.

“Meghan benar-benar patah hati — lagipula, salah satu alasan utama dia memutuskan untuk tinggal di L. adalah untuk berada di dekat ibunya. Karena usianya, Doria jelas harus berhati-hati dan Meghan serta Harry tetap berpegang teguh pada semua pedoman formal dalam hal coronavirus. Mereka sudah Whatsappping dan FaceTiming hampir setiap hari tetapi jelas itu tidak sama.”

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...