OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

So Sweet! Anggota DPRD DKI Anggara Wicitra Bawa Anak Saat Rapat Paripurna

Tumbuh kembang anak memang jadi momen krusial untuk perkembangannya, Ladies. Nggak heran kalau banyak orang tua yang berdedikasi untuk mengasuh sendiri anak-anak mereka. Seperti juga seorang anggota DPRD DKI Jakarta berikut, Ladies. pada masa ini sel-sel otak anak berkembang sangat cepat hingga 80 persen. Pada usia tersebut otak mampu menerima dan menyerap berbagai macam informasi, tidak melihat baik dan buruk.

Ketua Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPRD DKI Jakarta Anggara Wicitra terlihat membawa anaknya saat rapat paripurna pada Selasa (26/4) pagi.

Anaknya baru berusia tujuh bulan dan terlihat tertidur dalam gendongan sang ayah. Rapat paripurnanya sendiri membahasa pencopotan jabatan Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik. Anggara mengatakan ia membawa bayinya ke rapat karena istrinya harus mengantar sang ibunda ke rumah sakit. Keduanya pun membagi tugas dan sang bayi dibawa ikut ‘menemani’ Anggara.

Anggara dan istri berkomitmen untuk tidak menggunakan pengasuh dan mendampingi tumbuh kembang anak mereka di 1.000 hari pertama sejak kelahiran. “Karena kan yang kita baca itu golden time adalah masa tumbuh kembang anak,” ujarnya saat ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta.

So Sweet! Anggota DPRD DKI Anggara Wicitra Bawa Anak Saat Rapat Paripurna
Foto: bbc.com

Cerita serupa juga pernah terekam di media Islandia pada 2016 saat anggota parlemen Unnur Bra menyusui anaknya saat memberikan keterangan dalam sidang. Anggota parlemen Inggris dari Partai Buruh Stella Creasy juga pernah menggendong putranya yang saat itu masih berusia tiga bulan ke dalam ruang sidang.

Must Read

Related Articles