OUR NETWORK

Telah Lama Dinanti, Spice Girls Bersiap Menggelar Tur Konser Reuni

Telah Lama Dinanti, Spice Girls Bersiap Menggelar Tur Konser Reuni
Pinterest.com

Spice girls, merupakan salah satu group vokal yang sangat melegenda meskipun sudah sangat lama tidak aktif di kancah musik dunia. Namun, tahun 2018 group vokal yang digawangi oleh lima wanita cantik ini telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser reuni. Tidak tanggung-tanggung, mereka akan melakukan reuni ini dengan menggelar tur ke berbagai wilayah. Kabar ini disampaikan melalui media sosial resmi mereka dan langsung menjadi viral dipercincangkan. Meskipun diketahui salah satu personilnya tidak dapat bergabung dalam konser reuni ini, tetapi Spice Girls tetap akan menjalankan tur konser reuni berempat di tahun 2019.

Publikasi berita bahagia adanya konser reuni Spice Girls ini dimulai dengan unggahan video menarik yang menampilkan seluruh personelnya, kecuali Victoria Beckham.

Dalam unggahan video mengenai konser reuni dengan konsep tur ini Mel B, Emma Button, Mel C, dan Gery Halliwel menyatakan bahwa mereka sangat bahagia dan bangga dapat membagikan rencana reuni mereka. Ini sebagai bagian dari cara menyapa kembali para penggemarnya yang sudah sangat lama tidak pernah lagi dimanjakan dengan suara dan penampilan mereka. Victoria dikabarkan enggan bergabung, apalagi harus melakukan tur. Hmm mungkin karena sudah sibuk dengan keluarga dan berbagai bisnisnya sendiri ya, Ladies. Walaupun begitu, para personel Spice Girls mengaku mereka saling mendukung satu sama lain.

Baca juga: Dari Fashion, Victoria Beckham Rambah Lini Bisnis Skincare

Seperti yang banyak diketahui setelah lama tidak mengadakan aktivitas bermusik bersama-sama kelima wanita bergaya sosialita ini memang memiliki kesibukannya masing-masing. Bahkan diakui oleh mereka bahwa mereka secara pribadi sering merasa kesulitan untuk bertemu seperti sekadar hangout dan minum kopi bersama. Maka, ketika akhirnya mereka memiliki waktu moment untuk bertemu tercetuslah ide untuk menggelar suatu reuni. Bukan hanya untuk diri mereka sendiri melainkan melibatkan para penggemarnya. Ajang reuni ini akan menjadi mementum besar bagi seluruh kalangan yang mengenal mereka.

Telah Lama Dinanti, Spice Girls Bersiap Menggelar Tur Konser Reuni
Foto: Spicee.net

Memutuskan tetap akan mengadakan konser reuni tur meskipun hanya berempat setelah Victoria menyatakan tidak akan hadir dan mengambil peran dalam konser tersebut. Keempat personil telah memastikan jadwal bersama managementnya terkait konser yang akan digelar di berbagai lokasi di Inggris pada bulan Juni. Konser reuni ini dijadwakan mulai tanggal 1 Juni 2019 yaitu di Etihad Stadium, Manchester dan akan diakhiri di Wembley Stadium London pada tangal 15 Juni 2019.

Reuni konser dengan konsep tur ini sebenarnya sudah menjadi rencana lama.

Hanya saja seperti yang dinyatakan diatas kesibukan mereka cukup menjadi kendala, maka dari itu wajar saja jika tur akan diadakan dalam setengah bulan saja. Konser ini juga tidak hanya menampilkan Spice Girls saja melainkan juga beberapa musisi pendukung. Salah satu yang akan ikut serta mengambil peran yaitu penulis lagu serta penyanyi ternama Jess Glynne. Kehadiran konser tur ini telah menjadi perbincangan viral dan membuktikan bahwa penggemar dari group musik ini masih memiliki tempat di hati pencintanya. Bahkan bisa saja ini akan menjadi semacam come back, mengingat generasi milenial dapat memberi respon berbeda pada apa yang baru mereka sukai seperti halnya musik.

Tiket untuk konser ini sudah tersedia di berbagai penjualan resmi sejak tanggal 10 November 2018 lalu. Untuk Ladies yang penasaran terkait jadwal dari perjalanan tur mereka inilah daftar tempat dan tanggalnya.

  • 1 Juni 2019 sebagai konser pembuka akan dilakukan di Etihad Stadium, Manchester
  • 3 Juni 2019 akan digelar di Ricoh Stadium, Coventry
  • 6 Juni 2019 di Stadium of Light, Sunderland
  • 8 Juni 2019 di BT Murray Field Stadium, Scotlandia
  • 10 Juni 2019 Ashton Gate Stadium, Bristol
  • 15 Juni 2019 akan mengakhiri tur mereka di Wembley Stadium, London

Baca juga: Tips Nonton Konser di Luar Negeri

Enam lokasi yang terpilih menjadi lokasi reuni ini telah dipersiapkan dengan matang untuk menyabut konser mereka dan memanjakan penggemarnya. Sayangnya tur ini memang hanya dilakukan di kawasan Ingris saja sehingga untuk penggemar Spice girls di belahan dunia lainnya harus rela datang kesana untuk dapat menikmati konser tersebut. Semoga saja konser reuni bernuansa tur ini menjadi suatu rangkaian menarik dan lancar serta membangun kecintaan musik semakin kental, dan dapat menjadi bukti bahwa karya tidak ada matinya. Nah, Ladies apakah kamu merupakan salah satu dari penggemar Spice Girls?

Comments

Loading...