OUR NETWORK

Berkolaborasi dengan eaJ Day6, Seori Rilis Single Terbaru “Dive With You”

Setelah berhasil menarik perhatian para pendengar dengan suara uniknya, YouTuber asal Korea Selatan yang juga seorang solois, Seori (baca: Sir-ree) kini kembali merilis single terbaru yang siap memanjakan telinga para penggemarnya. Kali ini, Seori berkolaborasi dengan eaJ, salah satu anggota band Day6 merilis single berjudul “Dive With You”.

Melalui lagu ini, penyanyi kelahiran 18 November 1996 ini mengajak para pendengar untuk tenggelam dan menikmati suasana sejuk pinggir pantai di musim panas. Mendengarkan kisah sepasang kekasih yang tengah hanyut menikmati kisah cintanya tanpa ada batasan dan mempedulikan dampaknya.

Tak hanya itu, lagu yang dirilis pada 22 Agustus 2021 ini juga menyajikan harmonisasi nuansa ceria dan energik antara Seori dan eaJ. Kolaborasi keduanya secara sempurna mampu menggambarkan bagaimana sebuah dampak dari cinta tergesa-gesa.

Berkolaborasi dengan eaJ Day6, Seori Rilis Single Terbaru “Dive With You”

Ini bukan pertama kalinya Seori dan eaJ bersama-sama memikat para pendengar dengan kolaborasi mereka. Sebelumnya, kedua penyanyi ini telah menunjukkan daya tarik magisnya melalui kolaborasi lagu berjudul “It Just Is” featuring Keshi’s Strat.

Penyanyi dengan nama asli Baek Sohyun ini sendiri semakin dikenal melalui penampilannya dalam Tomorrow x Together (TXT) berjudul “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)” yang dirilis pada Mei lalu. Kehadirannya terbilang memikat, mengingat lagu ini telah diputar sebanyak lebih dari 75 juta kali.

Kemampuannya yang semakin popular ini kemudian membuatnya diundang dalam festival yang cukup besar. Seori menjadi salah satu penyanyi yang tampil dalam festival musik garapan 88rising, Head in the Clouds Los Angeles Music & Arts, ada 6-7 November 2021.

Berkolaborasi dengan eaJ Day6, Seori Rilis Single Terbaru “Dive With You”

Suaranya yang unik dan kemampuannya membawakan berbagai genre lagu ini kemudian menarik perhatian lebih 88rising. Pada akhir tahun 2020, Seori akhirnya memulai kerjasama dengan 88rising.

Sebelum “Dive With You”, Seori telah merilis single pertama bersama 88rising pada Maret lalu. Sebuah lagu energik dan dinamis berjudul “Lovers In The Night”. Lagu ini mengisahkan jalinan asmara yang penuh gairah dan terburu-buru.

Pada minggu pertama sejak perilisannya, lagu “Lovers In The Night” ini telah di streams sebanyak 2,3 juta kali. Hal ini memperlihatkan kemampuan Seori sebagai penyanyi pendatang baru yang sukses dalam membawakan berbagai genre musik berbeda.

Must Read

Related Articles