OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

88 Rising Konfirmasi Head in The Clouds 2022 akan Menyapa Jakarta

Head in the clouds 2022 yang telah ditunggu-tunggu akhirnya dikonfirmasi akan kembali hadir di Jakarta. Kali ini, Head in The Clouds akan diselenggarakan selama dua hari pada 3-4 Desember 2022 di Community Park PIK 2. Kali ini 88rising membawa kembali Head in The Clouds untuk menjawab penantian para penggemar festival music ini yang sempat tertunda selama 2 tahun akibat pandemic COVID-19.

Baca juga: 10 Rekomendasi Festival Musik 2022 Siap Menanti Kamu!

Head in The Clouds Jakarta akan mengundang berbagai artis dari seluruh dunia untuk memberikan penampilan yang unik dan memukaunya. Tidak hanya itu, festival ini juga akan menampilkan berbagai pameran seni dan menghadirkan makanan-makanan khas Indonesia. Tiket presale festival ini akan mulai dijual pada Kamis tanggal 4 Agustus pukul 10.00 WIB, di Blibli.com.

Penantian para penggemar usai Head in The Clouds 2022 hadir di Jakarta

Head in The Clouds 2022 di Jakarta88rising sebagai perusahaan media serta pelopor musik Global Asia telah mengkonfirmasi kehadirannya di Jakarta setelah tertunda dua tahun. Sean Miyashiro, pendiri dan CEO 88rising mengatakan, “Kami sangat senang akhirnya dapat membawa festival musik Asia satu-satunya di dunia ke kota yang dekat di hati kami seperti Jakarta.”

Head in The Clouds yang didirikan pada 2018 ini menjadi salah satu festival yang kehadirannya ditunggu-tunggu di Indonesia. Pada Agustus 2020 lalu, festival ini sempat akan diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran Jakarta Pusat.

Namun, karena pandemic COVID-19 membuat festival ini harus ditunda yang menimbulkan kekecewaan para penggemar. Tetapi, akhirnya festival Head in The Clouds 2022 ini dipastikan akan menyapa para penggemar di Jakarta.

Festival Head in The Clouds ini akan menjadi festival internasional pertama yang diselenggarakan di Community Park PIK 2. 88rising menginformasikan bahwa tiket presale festival kali ini akan mulai dijual pada kamis, 4 Agustus pukul 10.00 WIB mendatang.

Tiket Head in The Clouds 2022 di Jakarta ini bisa didapatkan melalui Blibli.com dengan pembayaran menggunakan BCA. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi http://jkt.hitcfestival.com/.

Must Read

Related Articles