OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Sempurna! Penampilan Bersejarah NIKI Membius Penonton Coachella

Niki Zefanya, yang dikenal dengan nama panggung NIKI tampil sebagai salah satu line up utama 88rising di Coachella Valley Music & Art Festival. Coachella adalah salah satu festival musik terbesar di dunia yang kembali hadir setelah hiatus selama 3 tahun karena COVID-19. Bersama rekan-rekan 88rising, NIKI memukau penonton dengan suara merdunya.

Selain membawakan lagu-lagu andalannya, NIKI membawakan satu lagu Indonesia. “Lagu selanjutnya untuk keluargaku dan negaraku…,” kata NIKI sebelum membawakan lagu ‘Sempurna’ karya Andra and The Backbone. Penampilannya diiringi koreografi indah yang turut menghipnotis para penonton.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh NIKI (@nikizefanya)

Indonesia boleh berbangga hati nih, Ladies. Penampilan NIKI di Coachella ini menjadi sejarah karena ia menjadi wanita Indonesia pertama yang tampil di Coachella.

NIKI juga memerkan kemampuannya memainkan instrumen, dibalut dengan outfit dan makeup bernuansa burgundy yang edgy. Kehadirannya di sana juga didukung oleh keluarganya yang turut hadir. Mengaku sangat merindukan sang ibu dan agak gugup menjelang penampilannya, NIKI senang ayahnya dapat hadir bersamanya di Coachella.

Rich Brian alias Brian Immanuel juga hadir dalam festival musik Coachella 2022. Brian membawakan karya-karyanya di hadapan jutaan penonton. Ia sempat diwawancara oleh media lokal dan berkata bahwa ia sangat bangga dapat berada di salah satu festival terbesar di dunia dan tampil di acara yang lingkupnya internasional.

88rising juga menghadiran penampilan spesial Head in the Clouds Forever dengan lineup CL, Jackson Wang, Hikaru Utada, Bibi, Milli, dan masih banyak lainnya. Ladies yang nggak bisa nonton langsung pun masih dapat menyaksikannya melalui streaming dari channel YouTube 88rising. Masih sama seperti sebelumnya, Coachella dilaksanakan selama dua pekan. Di tahun ini, penyelenggarannya dimulai dari 15 hingga 17 April dan 22 hingga 24 April 2022.

Para penampil dibagi ke tujuh panggung. Pada Sabtu 16 April (waktu California), ada Billie Eilish, 88rising, Rich Brian, Wallows, Giveon, Conan Gray, dan masih banyak lagi yang siap tampil. Musisi lain yang tidak kalah ditunggu penampilannya adalah Daniel Caesar dan Harry Styles.

Must Read

Related Articles