OUR NETWORK

Setelah 11 Tahun Bersama, Nadine Coyle dan Jason Bell Putuskan untuk Berpisah

Setelah 11 Tahun Bersama, Nadine Coyle dan Jason Bell Putuskan untuk Berpisah
Foto: Irishmirror.ie

Penyanyi berusia 34 tahun, Nadine Coyle, memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan bintang football Amerika, Jason Bell, setelah menjalani hubungan bersama selama 11 tahun. Keputusan ini pun diakui keduanya didasari oleh kesadaran bahwa mereka telah menjalani kehidupan yang terpisah.

Baca juga: 8 Bulan Menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Dikabarkan Berpisah

Pasangan ini pertama kali bertemu ketika Nadine bekerja di Amerika Serikat pada tahun 2008. Tak lama setelah itu, pada tahun 2010, Jason meminta Nadine untuk menikah dengannya. Setahun kemudian, keduanya pertama kali memutuskan untuk berpisah. Tak berhenti sampai di situ, hubungan Nadine dan Jason kembali membara dan Jason meminta Nadine untuk menikah kembali dengannya pada tahun 2014, beberapa bulan sebelum menyambut putri pertama mereka, Anaiya.

Dilansir dari DailyMail yang mengutip wawancara The Sun, sebuah sumber mengatakan bahwa setelah itu keduanya tidak pernah menikah.

Mereka hidup bersama sebagai keluarga dekat dan tetap berteman baik ketika mereka menjadi orang tua bagi anak perempuan mereka. “Mereka masih saling memberi perhatian, namun, tak lagi dalam hubungan romantis,” ucapnya.

Setelah 11 Tahun Bersama, Nadine Coyle dan Jason Bell Putuskan untuk Berpisah
Foto: Irishmirror.ie

Sementara itu, pihak Nadine mengatakan bahwa Nadine telah pindah kembali ke Irlandia Utara sejak tiga tahun yang lalu. Ia membesarkan anak perempuannya di dekat keluarga besarnya, di saat Jason berada di Amereika Serikat.

Baca juga: Menurut Ahli Terapi Pasangan, Ketahui Ini Sebelum Memutuskan untuk Menikah

Hingga kini, Nadine masih sering menyebut Jason sebagai suaminya, meski mereka diklaim tidak pernah menikah lagi. Dan bulan lalu ia menggunakan istilah ikatan ‘keluarga dekat’ untuk menggambarkan hubungan mereka berdua. “Saya suka memasak dan bergaul dengan suami saya, Jason, dan putri kami, Anaiya. Kami keluarga yang sangat dekat,” ujarnya.

Selain itu, perempuan kelahiran Irlandia ini juga mengaku ingin memiliki lebih banyak anak dan memperluas keturunannya di masa depan. “Saya berasal dari keluarga besar Katolik Irlandia, sehingga memiliki satu lagi akan membuatnya sempurna,” akunya. Akan tetapi, meski hal ini akan membuatnya merasa senang jika sampai terjadi, untuk saat ini ia mengaku bahwa ia tidak berpikir untuk menambah anak.

 

Sumber: Dailymail

Comments

Loading...