OUR NETWORK

Selena Gomez Sebut Ciuman Pertama Dengan Dylan Sprouse “Hari Terburuk dalam Hidupku”

Selena Gomez Sebut Ciuman Pertama Dengan Dylan Sprouse
Foto: ALEXANDRA WYMAN/GETTY IMAGES

Ciuman pertama memang bisa menjadi sebuah momen yang disesali. Entah karena gugup sampai canggung. Selena Gomez juga tak jauh berbeda. Selena menyebut ciuman pertama yang dilakukan di depan kamera dengan Dylan Sprouse sebagai salah satu hari terburuk di hidupnya!

Selena Gomez tanpa ragu menyebut ciuman pertama di depan kamera dengan bintang The Suite Life of Zack and Cody, Dylan Sprouse sebagai salah satu yang terburuk. Meski dengan separuh bercanda, Selena menyebut ciuman saat itu menjadi momen ciuman paling canggung.

Baca juga: Siap Luncurkan Rare Beauty, Selena Gomez Sempat Buka Audisi untuk Kampanye #WeAreRare

Saat menjadi bintang tamu di The Kelly Clarkson Show baru-baru ini, Selena Gomez mengungkap mengenai salah satu momen ciuman pertama. Tepatnya ciuman pertama yang dilakukan di depan kamera, saat ia berusia 12 tahun.

Selena menjelaskan bahwa saat itu ia naksir habis-habisan dengan Cole Sprouse. “Aku jatuh cinta pada Cole Sprouse … aku terobsesi dengan pertunjukan itu [The Suite Life of Zack dan Cody] dan kupikir kita akan bersama suatu hari nanti.”

Namun, ketika dia mendapat kesempatan untuk tampil di acaranya, segalanya tidak berjalan baik bagi Selena dan Cole.

Sel berbagi, “Lalu aku menjadi bintang tamu di acara itu, tapi aku mencium saudaranya dan aku tidak bisa mencium Cole… Itu ciuman pertamaku — di depan kamera! Itu adalah salah satu hari terburuk dalam hidupku!”

Momen ciuman dengan saudara-dari-pria-yang-ditaksir tersebut juga pernah diungkapkan Selena pada Twist Magazine. Saat itu ia berkata, “Aku benar-benar mencondongkan tubuh untuk menciumnya, dan mataku tertutup sedikit terlalu dini dan akhirnya aku hilang seperti setengah dari bibirnya. Itu berakhir menjadi ciuman paling canggung di dunia. Tapi saya berumur 12 jadi tidak apa-apa dan itu bagus.”

Hahaha duh kebayang sih canggungnya. Tapi gemas juga ya mendengar kisah para mantan bintang cilik ini.

 

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...