OUR NETWORK

Katy Kat Pearl: Kolaborasi Katy Perry dan CoverGirl

Setelah sukses dengan Katy Kat, kolaborasi pertamanya dengan CoverGirl, pada 2016 silam, Katy Perry yang telah menjadi brand ambassador dari CoverGirl selama bertahun-tahun ini mengumumkan kolaborasi keduanya tepat pada perhelatan Grammy 2017 lalu. Koleksi makeup Katy Perry kali ini bernama Katy Kat Pearl Collection yang terinspirasi dari makhluk laut mistik yaitu mermaids atau ikan duyung.

katy-kat-pearl-grammy
Via Katy’s Twitter

Koleksinya kali ini terdiri dari empat buah eyeliner, empat buah lipstik, dan dua buah eyeshadow-highilighter duo yang akan rilis online di covergirl.com pada awal Maret.

Dua eyeliner-nya akan diluncurkan pada musim semi, sementara dua lainya pada musim panas. Dan selain melalui website CoverGirl, koleksi ini juga akan mulai beredar pada bulan April. Fansnya Katy Perry siap-siap borong ya.

Menurut penjelasan Katy Perry, seperti yang dilansir oleh Popsugar, “Aku terinsipirasi oleh putri duyung dan warna pearlescent. Akan ada warna yang ceria dan menyenangkan, dari mulai peachy Apricat hingga Bluetiful lip, shimmery highlighters warna rose dan gold, dan eyeliner putih Whispurr atau eyeliner hijau Purmaid. Atau eyeliner hitam dengan glitter jika kamu ingin berpenampilan klasik tapi tetap bersenang-senang.”

eyeliner
Via Pop Sugar
lipstick
Via Pop Sugar
eyeshadow-highlighter
Via Pop Sugar
eyeshadow-highlighter-2
Via Pop Sugar

Semua koleksi Katy Kat Pearl ini bisa ladies dapatkan dengan merogoh kocek 7-8 dollar, atau sekitar Rp 94 ribu hingga Rp 110 ribu. Tertarik untuk memancarkan warna dan kilau mutiara di wajahmu, ladies?

Sumber: Pop Sugar, Glamour, Walgreens

Comments

Loading...