OUR NETWORK

Rita Ora Tepis Kedekatannya Dengan Liam Payne

Rita Ora Tepis Kedekatannya Dengan Liam Payne
Foto: variety.com

Berakhirnya hubungan bersama dengan aktor Spider-Man, Andrew Garfield, penyanyi berkebangsaan Inggris, Rita Ora dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara berikutnya dengan mantan penyanyi One Direction, Liam Payne. Akan tetapi, sebelum menyebar lebih luas, rumor terkait asmaranya dengan Payne tersebut, segera ditepis oleh Rita. Ia mengaku, dirinya sedang tidak terlalu mementingkan untuk menjalin hubungan asmara dengan seseorang. Karir bermusiknya tengah menjadi fokus dan prioritas utama yang diakui Rita tengah dijalankan dalam kehidupannya saat ini.

Di samping fokus bermusik, dikutip dari The Sun, Rita juga mengungkapkan perasaannya bahwa ia merasa bahwa dengan kehidupannya di bawah sorotan banyak orang, akan sulit baginya untuk untuk menjalani hubungan asmara dengan seseorang.

“Tapi, jika hal ini terlalu sulit untuk dilakukan, artinya ini bukanlah waktu yang tepat (untuk menjalin hubungan asmara dengan seseorang). Aku terhubung dengan setiap pria yang aku kenal. Tapi, aku jujur padamu, saat ini sebuah hubungan asmara bukanlah prioritas utamaku,” ungkapnya.

Rita Ora Tepis Kedekatannya Dengan Liam Payne
Foto: popstaronline.com

Meski begitu, Rita menambahkan bahwa dirinya tidak berarti tidak ingin membangun sebuah hubungan asmara dengan seseorang. Ia mengaku, memiliki keinginan untuk membangun keluarga besar dalam kehidupan di masa depan.

Akan tetapi, terkait rumor hubungannya dengan Liam Payne, Rita menegaskan secara to the point bahwa dirinya dan Liam Payne hanya menjalin hubungan pertemanan yang cukup dekat.

“Saya tahu orang-orang mengatakan ada sesuatu dengan Liam Payne. Dia adalah salah satu orang terbaik yang pernah saya temui, tetapi kita telah menjadi teman dekat,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa hubungan pria dan wanita tidak melulu harus menjadi hubungan asmara. Meski tidak biasa, pria dan wanita dapat menurutnya dapat menjadi teman dekat tanpa perlu ada bumbu asmara.

“Ini tidak biasa melihat pria dan wanita sebagai teman dekat dan ini memang tidak biasa bagi dua orang terkenal untuk memiliki koneksi dan tidak harus saling terhubung jalinan asmara,” jelas Rita.

 

Sumber: mirror  Foto cover: variety

Comments