OUR NETWORK

Reaksi Hailey Baldwin dan Justin Bieber Untuk Lagu Selena Gomez: “Tidak ideal untuk Hailey”

Reaksi Hailey Baldwin dan Justin Bieber Untuk Lagu Selena Gomez: “Tidak ideal untuk Hailey”
Foto: GETTY IMAGES

Drama yang mengikuti lagu Selena Gomez, “Lose You to Love Me” sepertinya belum usai. Walau pun kali ini pasangan Hailey Baldwin dan Justin Bieber memberikan reaksi yang lebih dewasa untuk rilisan terbaru dari bintang Disney tersebut.

Seperti diketahui, rilisan terbaru Selena Gomez ditenggarai mengenai sang mantan kekasih, Justin Bieber. Lagu Selena Gomez, “Lose You to Love Me” bahkan memiliki referensi langsung untuk sang mantan.

Baca juga: Intip Keseruan Pesta Laang Hailey Baldwin Sebelum Resmi Mrs. Bieber

Sumber E! News menyebut bahwa Hailey Baldwin dan Justin Bieber sudah mendengarkan lagu Selena Gomez tersebut. “Telah mendengar lagu baru Selena” tetapi mereka secara khusus “berusaha untuk tidak bereaksi terhadap liriknya yang merujuk Justin.” Begitu menurut sang sumber.

Sumber itu juga mengatakan bahwa musik baru Selena “tidak ideal untuk Hailey”. Namun, ia juga “memahami proses kreatif menulis musik dan bahwa Justin memiliki masa lalu.”

Dengan kata lain, mereka mengerti mengenai lagu tersebut. Sementara itu, sumber itu mengklaim, “Justin telah sepenuhnya pindah dari bab hidupnya dan memahami bahwa Selena diizinkan untuk merenungkan masa lalu dengan caranya sendiri.” Ditambah lagi, pada akhirnya, “Justin dan Hailey sama-sama ingin Selena menjadi bahagia dan berada di tempat yang baik dan tidak bertahap olehnya.”

Reaksi dari Hailey Baldwin dan Justin Bieber ini pun seakan menutup kemungkinan semua drama yang terjadi antara keduanya, dengan Selena Gomez. Termasuk mengenai postingan kontroversial Hailey sebelumnya.

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...