OUR NETWORK

Meghan Markle dan Prince Harry Terancam Tak Bisa Lagi Gunakan “Royal” Pada Nama Mereka

Buckingham Palace Bantah Meghan Markle dan Prince Harry Bekerja Sama Dengan Perusahaan Endorsement
Foto: SAMIR HUSSEIN/GETTY IMAGES

Meghan Markle dan Prince Harry kabarnya terancam tak akan lagi bisa menggunakan nama “Sussex Royal.” Lebih tepatnya, kata Royal yang merupakan penanda gelar bangsawan. Hal tersebut tentu saja berkaitan dengan keputusan Meghan dan Harry untuk mundur dari posisi sebagai anggota senior di Kerajaan Inggris.

Queen Elizabeth sendiri, bersama pejabat senior yang disebut tak lagi mengijinkan Meghan Markle dan Prince Harry menggunakan “royal” pada nama mereka. Penting diperhatikan bahwa larangan tersebut berkaitan dengan personal branding kedua bangsawan dari Inggris tersebut yang erat dengan “Sussex Royal.”

Baca juga: Menengok Pameran A Royal Wedding: The Duke and Duchess of Sussex

Larangan tersebut tentu saja mengejutkan, dan mungkin akan membawa perubahan besar pada Meghan Markle dan Prince Harry. Mengingat keduanya menggunakan nama “Sussex Royal” di Instagram dan Website. Selain itu, Meghan dan Harry juga sempat disebut akan mendapatkan hak cipta untuk “Sussex Royal.”

Daily Mail melaporkan bahwa “detail halus” masih dikerjakan, sementara sumber kerajaan memberi tahu People:

“Ketika Duke dan Duchess of Sussex melangkah mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan dan akan bekerja menuju kemandirian finansial, penggunaan kata ‘Royal’, dalam konteks ini perlu ditinjau. Diskusi masih berlangsung…. Sebagai bagian dari proses untuk mentransisikan Duke dan Duchess of Sussex ke dalam bab baru mereka, perencanaan telah berjalan dengan baik di sekitar peluncuran organisasi nirlaba baru mereka. Rincian akan dibagikan pada waktunya.”

Kerajaan Inggris atau pihak Meghan dan Harry belum memberi konfirmasi resmi.

 

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...