OUR NETWORK

Rachael Ray Beberkan Rahasia Awet Pernikahannya Sampai Belasan Tahun

Rachael Ray Beberkan Rahasia Awet Pernikahannya Sampai Belasan Tahun
Foto: rachaelrayshow.com

Rachael Ray baru-baru ini merayakan anniversary pernikahan yang ke-15 tahun. Chef kelahiran Glen Falls, New York, pada 25 Agustus 1968 ini berencana merayakan ulang tahun pernikahannya pergi ke desa di Sarteano, Italia bersama dengan suaminya, John Cusumano.

“Kami menikah di Tuscany dan melakukan pembaruan sumpah pernikahan 10 tahun di Castello, Belona di kastil Tuscan yang sama dan begitu excited untuk merayakan ulang tahun pernikahan ke-15 pada musim gugur ini,” paparnya.

Baca juga: Rahasia Hubungan Langgeng dari Kristen Bell dan Dax Shepard

Lebih lanjut lagi, perempuan berusia 51 tahun ini mengungkapkan jika Sarteano merupakan tempat yang menawan, romantis, cantik, dan karena kami sering kemari setiap tahunnya, aku memutuskan untuk membeli tanah, dan sekarang sudah berupa menjadi bangunan, jadi kami bisa datang bersama dengan teman di Italia, kami sangat excited!” papar Rachael.

Menjalani 15 tahun pernikahan, tentu saja bukan hal mudah. Dan chef yang kerap kali disandingkan dengan Jamier Oliver dan Gordon Ramsay ini membagikan kunci kelanggengan hubungan yang dijalaninya.

Rachael Ray Beberkan Rahasia Awet Pernikahannya Sampai Belasan Tahun
Foto: yahoo.com

“Kami benar-benar menyukai satu sama lain, memiliki kegemaran sama, dan merasa sexy untuk membagikan kebiasaan-kebiasaan buruk, seperti suka begadang, makan-makanan yang salah, dan mendengarkan musik yang keras seperti halnya rap, opera dan lain-lain,” paparnya, dilansir dari Delish.com.

Selain itu, Rachael juga mengungkapkan jika dirinya tidak segan-segan untuk beradu argumen dengan pasangan. “Saat kita marah kepada satu sama lain, kita berteriak,” katanya. “Jika John bertindak buruk, aku akan mengatakan kepadanya dan merasa lebih baik. Sebaliknya, itu yang juga dilakukan John. Kami memiliki selera humor yang sama,” jelasnya lebih lanjut.

Selain itu makanan juga berperan dalam langgengnya hubungan antara Ray dan suaminya. Meski tidak selalu makan tepat waktu, namun mereka melakukan prosesnya bersama-sama. So sweet banget, kan? Semoga hubungan asmara mereka bisa langgeng sampai maut memisahkan.

 

 

Sumber: Delish, People

Comments

Loading...