OUR NETWORK

Putus dari Kaitlynn Carter, Miley Cyrus Aktif Kembali di Studio

Putus dari Kaitlynn Carter, Miley Cyrus Aktif Kembali di Studio
Foto: variety.com

Hampir dua minggu setelah hubungannya dengan Kaitlynn Carter berakhir, penyanyi lagu “Slide Away” ini kembali aktif ke studio untuk menyalurkan emosinya ke dalam musik. Hal ini diungkapkannya dalam unggahannya di Instagram Stories dan Twitter pribadinya. Ia menyatakan, dirinya telah kembali ke studio untuk membuat musik baru – dan merasa sangat terinspirasi dan termotivasi untuk membuat karya yang kreatif.

Back in the yo! Aku sangat terinspirasi sekarang,” tulis penyanyi asal Amerika ini di samping unggahan foto dirinya di dalam studio. Ia juga menambahkan dua emoji kupu-kupu dan gelombang laut untuk menekankan pesannya. Di bawah selfienya, Cyrus juga menuliskan kata-kata apresiatif. “Terima kasih NEW MOON,” tulisnya didampingi emoji hati berwarna biru.

Putus dari Kaitlynn Carter, Miley Cyrus Aktif Kembali di Studio
Foto: etonline.com

Selanjutnya, pada postingan kedua di Instagram Storiesnya, Cyrus mengunggah foto dirinya dari pantulan cermin.

Dalam foto tersebut tampak Cyrus memamerkan kaus putih, celana jeans pendek, serta sepatu boots, dengan rambut yang dikuncir gaya pony tail. Ia juga menambahkan tulisan “Studio [boot]” pada foto tersebut. Melalui beragam postingannya ini, Cyrus tampak terus menekankan “cinta tanpa syarat” pada berbagai hal sejak perpisahannya dengan Carter (31).

Hal ini juga ditunjukkan Cyrus melalui postingan fotonya yang menunjukkan dirinya tengah berbaring bersama dua “stinky dogs” di atas tempat tidur pada hari Minggu. Pada foto ini, ia menunjukkan cinta dan apresiasinya pada kedua peliharaannya tersebut.

Putus dari Kaitlynn Carter, Miley Cyrus Aktif Kembali di Studio
Foto: dailymail.co.uk

“Bangun tidur dikelilingi oleh binatang merupakan cara favoritku untuk memulai pagi. Aku segera diingatkan pada CINTA tanpa syarat … bagian terbaik dari hewan ialah mereka tidak peduli dengan detailnya. Mereka hidup dengan golden rule … Cinta dan Dicintai. Tidak ada di antaranya,” tulisnya dalam caption foto tersebut.

Baca juga: Berteman dengan Mantan Setelah Putus, Begini Caranya

Ia menambahkan bahwa cinta yang ia maksud tidak memunculkan pertanyaan tentang kekayaan, karir, bakat, ras, usia, jenis kelamin, dan lainnya yang dimiliki pihak terkait. “Mereka balik mencintai 1000x … semua yang mereka minta ialah dirawat dengan imbalan kesetiaan, keandalan, dan kejujuran (mengingatkan saya pada seseorang),” tulisnya.

‘Cinta tanpa syarat’ ini tampak berkaitan dengan kisah dua hubungan Cyrus sebelumnya, yakni dengan Liam Hemsworth dan Carter. Telah diketahui bahwa kebersamaan Cyrus dan Carter dalam hubungan romantis dimulai setelah mereka mengumumkan perpisahan mereka dari suami masing-masing secara resmi. Keduanya kemudian memutuskan untuk tinggal bersama di Los Angeles.

Putus dari Kaitlynn Carter, Miley Cyrus Aktif Kembali di Studio
Foto: cosmopolitan.com

Sebuah sumber mengatakan bahwa sebagaimana perasaan tertarik Miley terhadap Liam yang bertahan dalam waktu yang lama, Miley juga merasa hubungan dengan Kaitlynn juga hampir bergerak ke arah yang sama. Meski kini hubungan romantis diantara keduanya telah usai, pasangan ini dinyatakan masih menjalani hubungan yang baik.

“Mereka telah berteman dalam waktu yang lama dan ada di sana untuk satu sama lain ketika mereka berdua berpisah, tetapi mereka tidak lagi berada dalam hubungan romantis,” ungkap orang terdekat.

 

Sumber: People

Comments

Loading...