OUR NETWORK

Prince Harry Dilaporkan “Marah” Sebelum Memutuskan Pindah Ke Kanada

Prince Harry Dilaporkan
Foto: KARWAI TANG/GETTY IMAGES

Keputusan Prince Harry untuk pindah ke Kanada bersama Meghan Markle dan putra mereka, Archie rupanya memiliki cerita di latar belakang. Salah satunya, kemarahan yang dirasakan The Sussex yang membuat keputusan untuk pindah dari Inggris ke Kanada.

Diketahui pada pekan kemarin, Prince Harry dan Meghan Markle menyelesaikan agenda terakhir mereka sebagai bagian dari Kerajaan Inggris. The Sussex sebelumnya mengumumkan keputusan untuk mundur dari posisi senior di Kerajaan Inggris. Selain itu mereka juga menyebut rencana untuk mulai membagi waktu antara Kanada dan juga Inggris di masa depan.

Baca juga: Kanada Memastikan Akan Berhenti Membiayai Keamanan Prince Harry dan Meghan Markle

Beberapa sumber memang memberikan prediksi mengenai alasan kemunduran, dan juga keputusan untuk pindah ke negara lain.

Meski sepertinya tak ada yang menyangka bahwa sebelum memutuskan untuk pindah, Harry sempat marah dengan perlakuan yang diberikan pada Meghan Markle.

Seorang sumber memberi tahu Us Weekly, “Ketika menjadi jelas, Meghan tidak akan pernah mendapatkan perlakuan yang adil, Harry snapped. Dia bersikeras bahwa itu adalah panggilannya untuk pindah ke Kanada.”

Tak disebutkan apakah perlakuan tak adil apa tepatnya yang didapatkan Meghan, hingga membuat Harry memastikan pindah ke Kenada, dari keluarga Kerajaan atau media di Inggris. Mengingat beberapa waktu sebelum pengumuman mundur, Harry sempat melayangkan somasi serta tuntutan pada media Inggris atas pemberitaan tak tepat kepada sang istri.

Di sisi lain keadaan di keluarga Inggris juga sempat memanas dengan ketegangan hubungan antara Prince William dan Harry.

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...