OUR NETWORK

Prequel Film Orphan Akan Dibintangi Isabelle Fuhrman, dan Digarap Sutradara ‘The Boy’

Prequel Film Orphan Akan Dibintangi Isabelle Fuhrman, dan Digarap Sutradara 'The Boy'

Rumor mengenai akan adanya prequel film Orphan rupanya bukan isapan jempol. Kali ini, sederet artis dan juga sutradara sudah nyaris bisa dikonfirmasi akan menggarap film lanjutan. Esther akan diperankan oleh Isabelle Fuhrman, serta digarap oleh sutradara The Boy, William Brent Bell.

Baca juga: MeraMuda Review: ‘Brahms: The Boy II’

Prequel film Orphan ini sendiri disinyalir akan berkisah tentang Lena Klammer, wanita dewasa yang berpura-pura sebagai anak-anak untuk melanjutkan aksi kejahatan. Karakter Lena Klammer disebut-sebut akan diperankan kembali oleh Isabelle Fuhrman.

Sedangkan di bangku sutradara, lanjutan dari film sukses besutan Jaume Collet-Serra di tahun 2009 ini akan ada William Brent Bell. Bell sebelumnya menggarap serie The Boy serta Devil Inside. Sedangkan skenarionya ditulis oleh David Coggeshall, yang sebelumnya mengerjakan Prey.

The Hollywood Reporter menyadur prequel film Orphan, yang akan berjudul Esther ini nantinya mengikuti saat Lena Klammer meloloskan diri dari fasilitas kejiwaan Rusia ke Amerika serikat.

Ia menyamar sebagai anak sang tokoh utama dalam cerita: putri hilang dari keluarga kaya. Di sini, ia bertemu dengan dua orang tua yang sedang kehilangan, Vera Farmiga dan Peter Sarsgaard. Perjalanan Lena Klammer tak mudah karena sang ibu berusaha melakukan segala sesuatu untuk melindungi keluarganya.

Setelah dirilis, film Warner Bros ini, yang juga diproduseri oleh Leonardo DiCaprio, menghasilkan $78 juta di seluruh dunia, dengan anggaran $20 juta yang dilaporkan.

 

 

Sumber: ew.com

Comments

Loading...