Free Porn
xbporn
OUR NETWORK

Pamer Cincin di Medsos, Elle King Umumkan Pertunangannya

Penyanyi sekaligus aktris asal Amerika, Elle King secara resmi mengumumkan bahwa ia bertunangan dengan pacarnya. Mereka telah berkencan selama kurang lebih setahun. Kabar bahagia ini dibagikannya melalui sebuah postingan di Instagram pribadinya yang memperlihatkan gambar jari-jari tangan King dengan sebuah cincin yang telah disematkan ke jari manisnya.

Kabar membahagiakan ini pun terjadi pada momen spesial King, di mana, tunangan barunya ini mengajukan pertanyaan tersebut pada ulang tahun King yang ke-30.

“Selamat ulang tahun untukku! Dan Aku katakan YA!”, tulisnya bersama dengan video Boomerang jemarinya yang memamerkan cincin barunya yang berkilau. Penyanyi lagu ‘Ex & Oh’ ini juga memperlihatkan cincinnya tersebut di Instagram Stories-nya pada hari Rabu kemarin. Ella tak kuasa membagikan kebahagiaannya dengan menunjukkan foto calon suaminya tersebut, yang diidentifikasikan sebagai Jim, melalui Instagram-nya.

Pamer Cincin di Medsos, Elle King Umumkan Pertunangannya
Foto: Danilfineman.com

Sebelumnya, pasangan tersebut secara resmi berkencan pada April 2018 dan Jim tidak pernah tampak di Instagram King hingga tiga bulan kemudian pada bulan Juli. Sejak saat itu, keduanya silih berbagi foto-foto mesra di akun satu sama lain. Mereka membagikan momen bermain, dan menghabiskan liburan bersama. Pada Oktober 2019, King secara khusus memberikan pesan manis kepada calon suaminya tersebut setelah merilis album keduanya, Shake the Spirit.

Baca juga: Foto Pertunangan Pasangan Ini Akan Membuatmu Membeku!

“Saya merasa menjadi gadis paling bahagia di dunia. Hidup saya penuh dengan cinta, keluarga dan teman-teman yang luar biasa, dan rekor akhirnya keluar! Saya benar-benar berseri-seri dengan kebahagiaan dan kegembiraan. Aku cinta kamu, sayang! Terima kasih telah mendukung saya dalam perjalanan liar ini,” tulisnya.

Pamer Cincin di Medsos, Elle King Umumkan Pertunangannya
Foto: people.com

Tak lupa, King juga menuliskan postingan yang manis untuk Jim sebagai penghormatannya atas peringatan satu tahun hubungan mereka di bulan April.

“Bangga merayakan satu tahun dengan pria luar biasa ini! Aku sangat mencintaimu! Kamu hanya membawa kebaikan, cinta, dan kesabaran dalam hidupku! Aku sangat beruntung. Happy Anniversary Powerful!” tulisnya dengan merujuk pada nama akun Jim.

Pertunangan ini pun terjadi lebih dari dua tahun setelah pernikahannya dengan Andrew Ferguson berakhir. Meski pernah mengalami kehidupan pernikahan yang berakhir dengan perpisahan, King mengaku, dirinya tidak serta merta menjadi tidak ingin mencintai dan menikah lagi. Ia berharap, ia dapat menemukan cinta sejatinya, sebagaimana yang kini telah ditemukannya.

 

Sumber: People   Foto cover: upi.com

Must Read

Related Articles