OUR NETWORK

Oops, Tom Holland Akui Mabuk dan Menangisi CEO Disney Karena ‘Spider-Man’ Tinggalkan MCU

Oops, Tom Holland Akui Mabuk dan Menangisi CEO Disney Karena ‘Spider-Man’ Tinggalkan MCU
Foto: RICH FURY/GETTY IMAGES

Masih ingat dengan sederet drama mengenai potensi Spider-Man tak lagi masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe setelah perseteruan Sony dan Disney? Rupanya, drama ini benar-benar membuat sang pemeran utama, Tom Holland risau. Ia bahkan mengaku sempat menangis sambil mabuk dan berbicara di telepon dengan CEO Disney!

Potensi untuk tak lagi bisa memerankan Spiderman di Marvel Cinematic Universe rupanya benar-benar mengganggu Tom Holland. Walau pun sang aktor masih akan bisa memerankan karakter sang superhero di film terpisah di bawah Sony.

Baca juga: Sony dan Disney Kembali Rujuk, Spider-Man Dipastikan Tetap di MCU

Merasa sangat marah dengan potensi tersebut, Tom mengaku ia bahkan ingin berbicara langsung dengan Bob Iger, CEO Disney. Seperti diketahui, Disney memiliki hak untuk Marvel. “Kami berada di D23 dan berita itu keluar dan aku jelas hancur,” kata Tom kepada Jimmy Kimmel.

“Itu mengerikan. Saya bertanya apakah saya bisa mendapatkan email Bob Iger karena saya hanya ingin mengatakan, “Terima kasih, ini telah lima tahun yang menakjubkan dalam hidup saya. Terima kasih telah mengubah hidup saya dengan cara terbaik dan saya berharap kita dapat bekerja sama di masa depan.” Saya mendapat emailnya dan saya mengiriminya email dan dia menjawab dengan sangat cepat mengatakan dia ingin melompat di telepon dan bertanya ketika saya bebas.”

Tak berhenti disitu, Bob Iger rupanya benar-benar menelepon Tom. Hanya saja saat itu ia sedang mabuk.

“Jadi dua, tiga hari berlalu dan kemudian keluarga saya dan saya pergi ke kuis pub di kota lokal kami. Kami sedang mengerjakan kuis dan saya tiga liter, belum makan banyak, dan saya mendapat telepon dari nomor yang tidak dikenal dan saya punya firasat. Saya suka, ‘Saya pikir ini adalah Bob Iger, tetapi saya mabuk.’”

“Saya benar-benar emosional karena saya merasa semuanya akan segera berakhir,” kata Tom.

Untungnya, masalah antara Disney dan Sony terselesaikan, dan Spider-man tetap akan bisa tampil di Marvel Cinematic Universe.

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...