OUR NETWORK

Lady Gaga Tunjukan Update Untuk ‘LG6’, Album Segera Dirilis?

Lady Gaga Tunjukan Update Untuk 'LG6', Album Segera Dirilis?
Foto: iHeart

Kehadiran studio album terbaru, LG6 alias album studio keenam dari penyanyi satu ini sudah dinanti-nanti. Semenjak merilis full studio album pada 2016 lalu, Lady Gaga memang tak merilis lagu baru. Selain soundtrack untuk film A Star Is Born pada 2018 lalu.

Setelah sempat membocorkan rencana perilisan album ‘LG6’ pada pertengahan tahun ini, disusul dengan foto rekaman di studio satu bulan lalu. Kali ini Mother Monster kembali memberikan update untuk proses rekaman studio album berikutnya.

Baca juga: Lady Gaga Beberkan Bagaimana Riasan Mengubah Dirinya: Make-up Memberi Saya Sayap Untuk Terbang

Pada 20 September kemarin, penyanyi lagu hits “Shallow” tersebut nampak berada di dalam boot studio. Ia berpose di depan soundboard dengan mengenakan mantel leopard dan juga kacamata hitam. Progress untuk album ‘LG6’ pun semakin jelas saat sang penyanyi menyertakan hashtag #LG6.

Album studio keenam ini memang menjadi salah satu proyek dari sang penyanyi “Born This Way” yang dinanti-nantikan. Tak lain karena cukup lamanya selang waktu dengan perilisan album kelima ‘Joanne’, yang sudah 3 tahun berlalu.

Kabar mengenai akan adanya album keenam pun pertama kali dikatakan oleh Lady Gaga di awal tahun ini. Saat itu, sang penyanyi memberikan tanggapan atas rumor kehamilan dirinya.

Dirumorkan hamil anak dari lawan main di film ‘Star is Born’, Bradley Cooper, sang diva justru menanggi dengan tawa. Ia lantas menyebut bahwa ia justru sedang hamil album terbaru, “Rumor aku hamil?” Gaga tweeted. “Ya, aku hamil dengan #LG6.”

Jadi, sudah semakin tak sabar menantikan ‘LG6’?

 

Sumber: iheart.com

Comments

Loading...