OUR NETWORK

Millie Bobby Brown Akan Menjadi Produser

Millie Bobby Brown Akan Menjadi Produser

Ada yang ngikutin serial TV Stranger Things di sini? Ngikutin ataupun enggak, kayaknya kamu udah familiar ya dengan wajah ini. Millie Bobby Brown terkenal sejak membintangi serial Netflix tersebut sebagai Eleven. Kabar terbarunya, Millie akan membintangi sekaligus menjadi produser untuk seri film Enola Holmes Mysteries.

via GIPHY

Seri film ini diangkat dari seri novel The Enola Holmes Mysteries karya Nancy Springer.

Berkisah tentang adik dari Mycroft dan Sherlock Holmes yang ternyata juga memiliki bakat detektif. Ada 6 buku dalam seri novel young adult ini. Buku pertama seri ini terbit pada tahun 2006 dengan judul The Case of the Missing Marquess. Walaupun karakter lainnya ‘meminjam’ dari kisah Sherlock Holmes yang terkenal, karakter Enola adalah ciptaan khusus dari Springer.

Millie baru saja menyelesaikan perannya di film Godzilla: King of Monsters yang akan dirilis pada 2019. Film tersebut diproduksi oleh Legendary Entertainment dan didistribusi oleh Warner Bros. Kabarnya, karena hubungan ini, Legendary Entertainment pun memercayakannya dengan seri film Enola Holmes.

Millie Bobby Brown Akan Menjadi Produser
Foto: bookyurt.com

Makin cemerlang aja nih karirnya Millie Bobby Brown. FYI, selain akting, Millie juga sudah melakukan debutnya sebagai model melalui brand Calvin Klein dan menjadi bagian dari agensi model IMG Models. Dia juga sudah membintangi dua video musik. Wah, tinggal bikin album aja nih yang belum… ‘Cause yes, this girl can definitely sing! Multi-talenta dan baru 13 tahun! Duhhh…

Nggak sabar nunggu penampilannya sebagai Enola Holmes! Btw, bisa nggak ya ajak Benedict Cumberbatch sebagai cameo? *malah request*

via GIPHY

 

Sumber: Deadline, Nylon, Foto cover: Hollywood Reporter

Comments

Loading...