OUR NETWORK

Miley Cyrus Dikritik Usai Bicarakan Tentang Seksualitas di Instagram Live Bersama Cody Simpson

Nostalgia Rambut Ala Hannah Montana, Miley Cyrus Konfirmasi Bukan Wig!
Foto: hollywood.com

Miley Cyrus kembali menjadi perhatian. Kali ini bukan karena kisah percintaannya dengan artis dari Australia, Cody Simpson. Aktris sekaligus penyanyi papan atas tersebut dikritik justru karena ia bicarakan mengenai seksualitasnya di salah satu Instagram Live.

Cody Simpson dan Miley Cyrus melakukan Instagram Live baru-baru ini. Saat siaran secara langsung tersebut, Miley membicarakan momen ketika dirinya menjadi gay. Saat itulah ia mengatakan mengenai bagaimana, “Kamu tidak harus menjadi gay.”

Pembicaraan antara Cody dan Miley yang awalnya manis dan mengenai kisah cinta mereka memang pada akhirnya mengenai menjadi gay. Terutama setelah beberapa pekan kemarin Miley berkencan dengan Kaitlyn Carter.

“Ada orang-orang baik di luar sana, teman-teman, jangan menyerah. Kamu tidak harus menjadi gay, ada orang-orang baik dengan penis di luar sana, kamu hanya harus menemukan mereka. Kamu harus menemukan seorang jahat, kau tahu? Aku selalu berpikir aku harus menjadi gay, karena aku pikir semua lelaki itu jahat, tapi itu tidak benar. Ada orang baik di luar sana yang kebetulan punya p*nis. Aku hanya pernah bertemu satu, dan dia ada di live ini.”

Ucapan Miley di Instagram Live tersebut mengundang banyak reaksi negatif. Salah satunya yang mengungkap bahwa keputusan menjadi gay ditenggarai karena aspek lain.

“Miley, ini tidak benar. Wanita tidak harus ‘menjadi gay’ karena mereka ‘tidak dapat menemukan orang yang baik dengan p*nis’. Jangan menggunakan komunitas aneh sebagai penghenti karena kamu tidak bisa menemukan pacar. Orang tidak queer karena mereka ‘menyerah’ pada laki-laki. Ini sangat menghina.”

Bagaimana pendapat kalian mengenai pernyataan Miley Cyrus ini?

 

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...