OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Milani Ungkap Kebohongan Amber Heard di Ruang Sidang

Apakah Ladies mengikuti perkembangan kasus kekerasan rumah tangga bintang Hollywood Johnny Depp dan mantan istrinya Amber Heard? Gugatan oleh aktor Pirates of the Caribbean ini pertama kali dilayangkan pada tahun 2019 dan mulai dibawa ke meja persidangan pada 11 April lalu. Dalam persidangan yang ditayangkan untuk umum ini terungkap banyak fakta yang mengejutkan, yang intinya adalah Amber Heard-lah yang menganiaya suaminya selama masa pernikahannya. Whew.

Tudingan tersebut bukannya tidak berdasar loh, Ladies. Orang terdekat Johnny Depp dan Amber Heard, termasuk mantan asisten pribadi Amber, Kate James pun mengungkapkan perlakuan buruk mantan majikannya terhadapnya. Salah satunya adalah tindakan meludah Amber pada wajah sang asisten saat dirinya meminta kenaikan gaji. 

Di tengah tarik tambang pernyataan di antara keduanya, terdapat satu pernyataan dari pihak Amber Heard yang dianggap blunder besar oleh para netizen. Apakah itu?

Dalam persidangan, pihak Amber mengaku bahwa dirinya mendapatkan kekerasan dari sang (mantan) suami hingga harus membawa produk color correcting All In One Correcting Kit dari brand Milani. 

Milani Ungkap Kebohongan Amber Heard di Ruang Sidang
Foto: prosadhoni

Pernyataan dari pihak Amber tersebut langsung ditanggapi oleh pihak Milani melalui video di TikTok.

Dalam video tersebut, Milani secara tersirat membahas bukti yang diajukan di pengadilan oleh pengacara Amber, Elaine Bredehoft.

Menurut TMZ, Elaine Bredehoft menunjukkan kepada juri bahwa All In One Correcting Kit dari Milani adalah produk yang digunakan Amber Heard untuk menutupi memar yang dideritanya selama pernikahannya bersama Johnny Depp dari tahun 2012 hingga tahun 2016. Namun, Milani membantahnya dengan subtil dengan menyatakan bahwa produk tersebut baru diluncurkan pada 2017.

@milanicosmetics

You asked us… let the record show that our Correcting Kit launched in 2017!👀 #milanicosmetics

♬ International Super Spy – dylan

Oopsie.

“Anda bertanya kepada kami… biarkan catatan menunjukkan bahwa Correcting Kit kami diluncurkan pada 2017!” tulis brand Milani dalam keterangan video yang membuktikan bahwa produk tersebut tidak dirilis sampai setelah Amber Heard mengajukan gugatan cerai.

Well well well…

Namu, tentu saja bukan hal sulit bagi pihak Amber untuk berkelit. Pengacara Amber bisa saja menyatakan bahwa produk Milani tersebut hanyalah contoh jenis produk riasan yang digunakan Amber Heard untuk menutupi memarnya, dan tidak mengklaim bahwa produk tersebutlah yang digunakan. Hmmm…

 

Sumber: etcanada.com

Must Read

Related Articles