OUR NETWORK

Meghan Markle Membagikan Foto Baby Archie Untuk Rayakan Ulang Tahun Prince Harry

Meghan Markle Membagikan Foto Baby Archie Untuk Rayakan Ulang Tahun Prince Harry
Foto: GETTY IMAGES

Setelah membuat publik menunggu selama 4 bulan sejak dilahirkan, akhirnya Meghan Markle membagikan foto baby Archie. Foto sang royal baby ini diunggah dalam rangka memberikan selamat sekaligus merayakan ulang tahun Prince Harry yang ke-35 tahun.

Pada beberapa kesempatan, pasangan Duke dan Duchess of Sussex memang tak mengikuti aturan standard dari kerajaan. Salah satunya seperti tak melakukan pemotretan usai kelahiran baby Archie atau pun pada pembastisan, yang digelar dua bulan lalu. Sejauh ini publik hanya menyaksikan baby Archie secara resmi satu kali.

Baca juga: Meghan Markle & Prince Harry Keluar dari The Royal Foundation, dan Akan Jalankan Proyek Amal Sendiri?

Untungnya kali ini Meghan Markle memutuskan untuk menunjukan foto sang anak pada saat perayaan ulang tahun Prince Harry. Pada 15 September kemarin, Prince Harry merayakan hari ulang tahun ke-35 yang salah satunya dirayakan melalui postingan di akun Instagram resmi Sussex Royal.

Postingan tersebut berisikan foto kolase Prince Harry sejak masih kecil hingga dewasa, serta saat sudah menjadi ayah bersama baby Archie.

Pesan dari Meghan Markle sendiri berbunyi, “Layananmu untuk tujuan yang sangat kamu pedulikan menginspirasi saya setiap hari. Kamu adalah suami terbaik dan ayah paling luar biasa bagi putra kita. Kami mencintaimu ❤️ Selamat ulang tahun!”

Di sisi lain, Prince William pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang adik melalui postingan di Instagram. Bersama dengan foto saat keduanya tersenyum pada satu sama lain, Prince William menuliskan keterangan, “Berharap hari ulang tahun yang sangat bahagia untuk The Duke of Sussex hari ini! 🎂 “

Happy birthday, Prince Harry!

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...