OUR NETWORK

Kristen Stewart Reuni dengan ‘Anaknya’ di Twilight Saat Acara Fashion

Kristen Stewart Reuni dengan Anaknya di Twilight Saat Acara Fashion

Kristen Stewart menjadi sangat populer di kalangan pecinta film berkat perannya dalam The Twilight Saga bersama dengan Robert Pattinson. Tidak hanya dengan mantan pacarnya itu, Kristen Stewart juga tentu saja bersinggungan dengan aktris dan aktor yang lain. Salah satunya yang cukup membekas adalah Mackenzie Foy yang merupakan “anak” dari karakter Kristen Stewart dalam film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 dan Part 2.

Nah, setelah enam tahun berlalu, pemeran Twilight ini akhirnya reuni sebuah acara fashion pada Rabu (28/2/2018) di Los Angeles pada Chanel Beauty House. Untuk mengingatkan nih Ladies, Mackenzie Foy dalam Twilight bernama Renesmee. Ia berpose sangat dekat dengan pemeran Bella Swan itu di acara fashion tersebut.

Bisa dibilang itu merupakan pertemuan yang sangat jarang terjadi alias langka setelah film Twilight terakhir rilis di tahun 2012 yang lalu.

Terlihat sekali perbedaan yang dulu dan sekarang. Saat ini Mackenzie Foy sudah bertransformsi menjadi wanita dewasa di samping Kristen Stewart. Sama-sama cantik, nggak salah deh kalau dulu mereka dipasangkan sebagai ibu dan anak.

Kristen Stewart Reuni dengan Anaknya di Twilight Saat Acara Fashion
Foto: Hollywood Life

Untuk fashion yang mereka kenakan, bintang film Adventureland itu terlihat menawan dengan menggunakan black and white Chanel skirt dengan cropped top berwarna putih. Sementara itu Mackenzie tampil lebih feminin dengan mengenakan blue and green tweed Chanel dress. Mereka berdua terlihat sangat chic dengan tampilan tersebut.

Sayangnya, reuni keluarga itu kurang lengkap tanpa kehadiran dari pemeran sang ayah, Robert Pattinson. Yah, soalnya kan emang ini bukan reuni Twilight. Hehehe. Tapi ya seperti biasanya, para fans selalu berharap jika Bella Swan dan Edward Cullen bisa bersama kembali.

Pertemuan antara Kristen Stewart dan Mackenzie Foy ini nggak sepenuhnya kebetulan. Lantaran memang selama ini Stewart sudah lama bekerja sama dengan brand Chanel, sementara itu Mackenzie baru saja menginjakkan kakinya ke dunia fashion sebagai model dari brand Ralp Lauren dan Guess Kids. Semoga dua-duanya makin suskes deh di dunia film dan fashion.

Sumber: Hollywood Life, Foto cover: www.enstarz.com

Comments

Loading...