OUR NETWORK

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Kepergok Berada di Satu Lokasi, Balikan?

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Kepergok Berada di Satu Lokasi, Balikan-cover

Kira-kira sudah 6 tahun berlalu Kristen Stewart dan Robert Pattinson mengumumkan perpisahana mereka. Pemeran utama seri film Twilight yang sebelumnya juga pasangan di dunia nyata ini hanya memberikan sedikit penjelasan mengenai perpisahan mereka. Kristen Stewart digadang-gadang merasa sangat terluka setelah berpisah dengan mantan kekasihnya itu.

Tapi kabar baiknya, baru-baru ini mereka kepergok berada di dalam lokasi yang sama di sebuah bar. Balikan?

Hal tersebut terkuak setelah ada beberapa unggahan dari fans di media sosial yang menyebutkan jika mantan pasangan itu “nongkrong bareng” di Los Angeles pada akhir pekan yang lalu. Salah seorang fans di Twitter menyebutkan jika ia melihat pasangan aktor Hollywood itu masuk bersama ke dalam sebuah bar.

“Kami berada di bar untuk merayakan ulang tahun teman dan datanglah Robert Pattinson yang membuatku terkenang film Twilight, lalu datang juga Kristen Stewart dan itu mengembalikan fantasi masa SMA-ku,” unggahan seorang warganet bernama Leah Violeta.

Tidak hanya akun itu saja, ada ‘saksi mata’ lainnya yang juga menyaksikan kebersamaan Robert Pattinson dan juga Kristen Stewart dalam satu lokasi.

Meskipun tidak ada bukti foto, tapi ternyata hal itu tidak menghentikan para fans yang terlalu excited dengan kebersamaan mereka.


Selama ini memang Kristen Stewart disebut sudah tidak lagi peduli dengan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Pattinson. Seorang sumber menyebutkan jika pada dasarnya Kristen Stewart tidak mengetahui keberadaan pria itu. Kristen Stewart merasa sangat terluka dengan perpisahan mereka dan ia merasakannya beberapa bulan sampai akhirnya bisa melupakan kenangan pahit itu.

Robert Pattinson belum lama ini diketahui mengakhiri hubungannya dengan penyanyi FKA Twigs. Padahal keduanya sempat bertunangan pula, Ladies. Sementara setelah putus dengan Robert, Kristen dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan beberapa wanita. Hmm balikan atau enggak, kita tunggu perkembangannya ya. Yang pasti, sepertinya mereka sudah melalui fase sakit hati dan udah mulai bisa hangout bareng lagi nih.

 

Sumber: Teen Vogue, Elle, Foto cover: teenvogue.com

Comments

Loading...