OUR NETWORK

Kenakan Produk Drugstore, Beberapa Selebriti Ini Tetap Tampil Menakjubkan di Golden Globes 2020

Kenakan Produk Drugstore, Beberapa Selebriti Ini Tetap Tampil Menakjubkan di Golden Globes 2020
Foto: popsugar.com

Sebagai sebuah acara yang penting bagi karir para selebriti, setiap tahunnya acara Golden Globes selalu dipersiapkan semaksimal mungkin. Mulai dari dekorasi, rangkaian acara, hingga para tamu undangan yang datang ikut berpartisipasi mengesankan kemewahannya masing-masing. Tak aneh bila setiap orang menggunakan produk kecantikan yang luar biasa demi tampil menakjubkan di acara penting ini. Namun, ternyata, dengan berbagai inovasi produk kecantikan saat ini, untuk tampil mempesona, tidak harus selalu mahal. Beberapa selebriti pada Golden Globes 2020 ini justru lebih memilih menggunakan produk yang harganya di bawah $20, loh! Dan tetap tampil sempurna dengan produk-produk itu. Penasaran, kan, apa saja produk-produk yang dikenakan beberapa selebriti tersebut? Langsung saja kita lihat, yuk!

Helen Mirren

Kenakan Produk Drugstore, Beberapa Selebriti Ini Tetap Tampil Menakjubkan di Golden Globes 2020
Foto: footwearnews.com

Didominasi dengan warna merah, Helen Mirren mengombinasikan lip liner dan lipstik dari L’Oreal Paris untuk menyempurnakan penampilannya di atas red carpet. Penata rias, Jo Strettell, menggunakan dua produk. Ia memulaskan bibir aktris multitalenta satu ini dengan L’Oreal Paris Age Perfect Anti-Feathering Lipliner in Rich Cranberry sebagai dasarnya. Kemudian dilapisi oleh Age Perfect Luminous Hydrating Lipstick + Nourishing Serum in Perfect Burgundy sebagai coat-nya. Masing-masing produk dibanderol dengan harga $10 (sekitar Rp139 ribu) dan $11 (Rp152 ribu) saja, Ladies.

Phoebe Waller-Bridge

Sebagaimana yang diketahui, Phoebe Waller-Bridge sangat mengutamakan penataan rambutnya. Kali ini, alih-alih menggunakan produk mahal, ia memilih untuk menggunakan produk yang terjangkau dari Goldwell Kerasilk. Untuk menata rambut Phoebe, stylist Dennis Gots, menggunakan serangkaian produk seperti Goldwell Kerasilk Style Bodifying Volume Mousse yang harganya senilai $24 atau setara dengan Rp333 ribu, Style Enhancing Curl Crème senilai $30 atau setara dengan Rp417 ribu untuk menghaluskan ujungny. Terakhir,  Dennis menggunakan Style Fixing Effect Hairspray senilai $30 untuk membuatnya tahan lama sepanjang acara pada malam itu.

Winnie Harlow

Riasan mata Winnie Harlow yang menakjubkan tidak pernah gagal menarik perhatian publik. Dan untuk memperoleh penampilan tersebut, kunci utamanya ialah penggunaan bulu mata. Pada acara ini, ia menggunakan Eylure Luxe Silk Lashes in Emerald yang harganya hanya senilai $12 atau setara dengan Rp167 ribu, loh! Untuk membuatnya lebih glamour, ia memadukannya dengan riasan mata yang bernuansa jewel-tone, senada dengan anting dan gaun yang dikenakannya.

Scarlett Johansson

Kenakan Produk Drugstore, Beberapa Selebriti Ini Tetap Tampil Menakjubkan di Golden Globes 2020
Foto: popsugar.com

Wajah Scarlett Johansson yang bercahaya ketika berjalan di atas red carpet merupakan hasil perawatan kulit yang telah dilakukannya selama ini. Adapun, produk yang ia kenakan bukanlah produk yang sangat mahal. Ia menggunakan produk terjangkau seperti Inkey List Hyaluronic Acid Serum yang dibandrol dengan harga $8 saja atau setara dengan Rp111 ribu. Dengan pemakaian yang rutin, produk ini membuat wajah Scarlet tampak bercahaya dari dalam dan terhidrasi sepanjang malam, yang tentunya sangat membantu memaksimalkan penampilannya malam itu.

Nicole Kidman

Penata rias Nicole Kidman, Kate Synnott, menyatakan bahwa salah satu produk terpenting yang harus dikenakan di atas red carpet ialah concealer. Oleh karena itu, untuk menyempurnakan penampilan Nicole malam itu, ia memilih menggunakan Neutrogena Healthy Skin Radiant Cream Concealer yang harganya senilai $15 atau setara dengan Rp108 ribu. Kemudian, untuk membangun penampilan Nicole, ia menggunakan beberapa produk seperti Neutrogena Moisture Smooth Color Stick in Classic Red senilai $8 atau setara dengan Rp111 ribu, Neutrogena Precision Liquid Eyeliner seharga $10 atau setara dengan Rp139 ribu. Tidak, lupa setting spray agar makeup yang digunakan awet. Produk yang jadi pilihan adalah  Neutrogena Healthy Skin Radiant Setting Spray senilai $15 atau setara dengan Rp108ribu.

Baca juga: Lip Gloss Bening Terbaik dengan Harga Terjangkau yang Wajib Kamu Miliki

Gugu Mbatha-Raw

Stylist, Matt Fugate menciptakan faux-bob untuk Gugu Mbatha-Raw dengan tujuan untuk menunjukkan tekstur alaminya dan menciptakan gaya rambut yang berani dengan menciptakan siluet indahnya. Untuk membangun penampilan tersebut, ia menggunakan rangkaian produk Dove, mulai dari Dove Amplified Textures Moisture Lock Leave-in Conditioner seharga $7 atau setara dengan Rp97 ribu, hingga Dove Amplified Textures Shine & Moisture Finishing Gel yang harganya sama, untuk menutrisi rambut ikalnya dan mempersiapkan rambutnya untuk ditata.

Dari ulasan di atas, sudah tahu dong bahwa untuk menciptakan penampilan yang luar biasa tidak harus menggunakan produk-produk yang mahal, Ladies. Hal ini sudah dibuktikan langsung oleh penampilan dari para selebriti ini yang tetap bisa tampil luar biasa dengan produk kecantikan drugstore. So, selamat mencoba, Ladies!

 

Sumber: Allure

Comments

Loading...