OUR NETWORK

Kelly Preston Tutup Usia Setelah Berjuang Lawan Kanker Payudara

Kelly Preston Tutup Usia Setelah Berjuang Lawan Kanker Payudara
Foto: LA Times

Kabar duka kembali terdengar dari keluarga Travolta. Kelly Preston, aktris dan istri dari John Travolta, meninggal dunia di usia 57 tahun. Kabar ini dikonfirmasi oleh John Travolta sendiri melalui akun Instagram-nya, begitu pun melalui unggahan dari anak mereka, Ella Bleu.

View this post on Instagram

It is with a very heavy heart that I inform you that my beautiful wife Kelly has lost her two-year battle with breast cancer. She fought a courageous fight with the love and support of so many.  My family and I will forever be grateful to her doctors and nurses at MD Anderson Cancer Center, all the medical centers that have helped, as well as her many friends and loved ones who have been by her side. Kelly’s love and life will always be remembered. I will be taking some time to be there for my children who have lost their mother, so forgive me in advance if you don’t hear from us for a while.  But please know that I will feel your outpouring of love in the weeks and months ahead as we heal. All my love, JT

A post shared by John Travolta (@johntravolta) on

Dalam pernyataan yang dilansir dari People, seorang perwakilan dari keluarga menyampaikan bahwa Kelly sudah berjuang melawan kanker selama 2 tahun terakhir.

Selama ini tidak terdengar bahwa Kelly menderita kanker payudara karena ia memilih untuk menjaga privasinya sambil menjalani perawatan, dengan dukunga keluarga dan teman terdekat.

Kelly Preston Tutup Usia Setelah Berjuang Lawan Kanker Payudara
Foto: Rogers and Cowan/Getty Images via Closer Weekly
Kelly Preston Tutup Usia Setelah Berjuang Lawan Kanker Payudara
Foto: Vianney Le Caer/Invision/AP/REX/Shutterstock via People.com

Pertama kali bertemu saat screen test untuk film The Experts. John sering kali mengatakan bahwa itu adalah cinta pada pandangan pertama. John dan Kelly menikah pada 5 September 1991 di Paris dan menikah ulang di Daytona Beach, Florida, beberapa hari kemudian. September tahun lalu menjadi perayaan pernikahan mereka yang ke-28. Mereka dikaruniai tiga anak. Jett yang meninggal di usia 16 tahun pada 2009, Ella (20), dan Benjamin (9).

Kelly Preston Tutup Usia Setelah Berjuang Lawan Kanker Payudara
Foto: movieplayer.it

Kelly lahir di Honolulu, Hawaii, dengan nama lengkap Kelly Kamalelehua Smith. Ia mengganti namanya menjadi Kelly Preston sebelum muncul di film Mischief (1985) yang melambungkan namanya. Dengan 72 acting credit, kamu juga mungkin pernah melihat aktingnya di film Jerry Maguire, The Cat in the Hat, Sky High, The Last Song, Twins, dan masih banyak lagi, Ladies.

Salah satu film terakhir yang dibintanginya adalah Gotti, dengan sang suami sebagai pemeran utamanya. Ia juga memiliki satu judul film lagi yang belum dirilis. Menurut situs IMDb, film terbarunya, Off the Rails masih dalam tahap post-production dan belum memiliki tanggal rilis.

Comments

Loading...