OUR NETWORK

Justin Bieber dan PETA Berseteru Mengenai Pembelian Anak Kucing $35,000

Justin Bieber dan PETA Berseteru Mengenai Pembelian Anak Kucing $35,000
Foto: Justin Bieber/Instagram

Perseteruan antara Justin Bieber dan PETA rupanya berlanjut. Setelah disindir mengenai anak kucing seharga $35,000, sang selebritis ternama pun merilis sederet sindiran melalui akun Instagram resminya. Sedangkan PETA mengeluarkan pernyataan kepada media.

Justin Bieber dan PETA mulai saling sindir setelah sang bintang membeli 2 ekor anak kucing seharga $35,000, bernama Sushi dan Tuna. PETA menganggap pembelian anak kucing dengan harga tinggi tersebut memicu permintaan berbahaya untuk kucing hibrida. Serta berkontribusi terhadap krisis kelebihan populasi hewan. PETA juga menyayangkan mengapa Bieber tidak memilih mengadopsi kucing di penampungan.

View this post on Instagram

SUSHI ON THE LEFT TUNA on the right

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Baby, baby, baby, nooooooo. Justin Bieber dapat menginspirasi para penggemarnya di seluruh dunia untuk menyelamatkan kehidupan dengan mengadopsi seekor kucing dari tempat penampungan hewan setempat — alih-alih memicu permintaan berbahaya untuk kucing hibrida, berkontribusi pada krisis kelebihan populasi hewan, dan membuktikan bahwa dalam hal membantu hewan, sikapnya sejauh ini adalah, ‘I don’t care,’” sindir Wakil Presiden senior PETA, Lisa Lange kepada People.

Bieber pun lantas membalas pernyataan PETA tersebut melalui Instagram Stories. Dimulai dari “PETA can s*ck it,” hingga omelan panjang tentang bagaimana organisasi tersebut seharusnya berfokus pada masalah sebenarnya. Ketimbang mengenai ia dan anak kucing yang ia miliki.

Justin Bieber dan PETA Berseteru Mengenai Pembelian Anak Kucing $35,000
Foto: Justin Bieber/Instagram

“PETA, fokuslah pada masalah nyata. Seperti perburuan liar dan kebrutalan binatang. Anda tersandung karena saya ingin jenis kucing tertentu? Kamu tidak tersandung ketika aku mendapatkan anjingku Oscar dan dia bukan penyelamat … setiap hewan peliharaan yang kita dapatkan pasti dari penyelamatan? Saya percaya dalam mengadopsi penyelamatan tetapi saya juga berpikir ada preferensi dan itulah tujuan peternak. PETA, pergi bantu dengan semua plastik di lautan, dan tinggalkan kucing-kucing cantikku sendirian.”

Baca juga: Too Cute To Be True: Anak Kucing Pasir Liar Tertangkap Kamera untuk Pertama Kalinya!

Tentu saja pernyataan Bieber pun ditanggapi oleh PETA President Ingrid Newkirk melalui US Weekly, “Maaf, Justin, tetapi Anda harus berpikir lebih dalam tentang masalah ini: Ketika jutaan hewan kehilangan nyawa mereka setiap tahun karena tidak cukup banyak orang yang mengadopsi – memilih untuk berbelanja – krisis kelebihan populasi hewan adalah ‘masalah nyata.’ Itulah yang ‘menyebalkan,'”

“PETA mendesak Anda untuk menghabiskan hanya satu jam di penampungan hewan kota bersama kami — kami pikir Anda akan memahami betapa sulitnya melihat mata binatang dan mengetahui bahwa karena orang membayar peternak, banyak dari mereka akan membayar dengan nyawa mereka . Anda memiliki kekuatan untuk menjadi panutan yang hebat dalam masalah ini — perilaku Anda memandu banyak penggemar Anda — jadi harap gunakan sebaik mungkin.”

Bagaimana menurut kalian mengenai perseteruan antara Justin Bieber dan PETA ini?

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...