OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Belanja Ragam Produk Khas Nusantara dengan Promo Menarik di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Produk khas nusantara, selalu menjadi incaran bagi para pengunjung di Jakarta Fair. Beragam booth kuliner dan oleh-oleh khas nusantara setiap tahunnya selalu dihadirkan langsung dengan kualitas terbaik di Jakarta Fair Kemayoran 2022. Tentu saja, promo dan diskon juga diberikan bagi para pengunjung yang ingin membeli oleh-oleh khas nusantara ini.

Pengunjung bisa menikmati berbelanja, mencicipi kuliner, dan menonton hiburan di Jakarta Fair ini hanya sampai dengan 17 Juli. Maka dari itu, tunggu apalagi? buruan datang dan serbu banyak promo menarik sebelum event ini berakhir.

Baca juga: 5 Kota Surga Belanja di Indonesia

Oleh-Oleh Produk Khas Nusatara di Jakarta Fair 2022

Batik salah satu produk khas nusantara di jakfair 2022Jakarta fair menyediakan berbagai produk khas nusantara yang bisa dijadikan oleh-oleh bagi para pengunjung, mulai dari batik hingga beragam souvenir. Berbagai booth batik nusantara ini menjual berbagai jenis motif khas daerah masing-masing. Seperti booth Batik Syukron yang menyediakan berbagai batik khas Pekalongan, Jawa Tengah.

Sedikit berbeda biasanya, warna dari pakaian warisan budaya Indonesia yang dijual di sini yaitu warna pelangi tidak seperti batik pada umumnya yang dominan berwarna coklat. Pengunjung bisa mendapatkan batik ini hanya dengan harga Rp 50 ribu all item.

Masih banyak booth batik lainnya yang bisa dikunjungi. Seperti booth Batik Shinta Thalia, yang menjual batik khas pekalongan dominan coklat tua. Batik ini dibanderol mulai dari Rp 20 ribuan, serta terdapat promo diskon 50% untuk beberapa jenis batik tertentu.

Selain itu, pengunjung juga bisa menemukan batik khas Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Pengunjung dapat menemukan berbagai stan batik ini di Hall B1 Arena JIEXPO Kemayoran. Tidak hanya batik, pengunjung juga bisa menemukan berbagai souvenir menarik khas nusantara di Jakarta Fair.

Booth souvenir Pemprov Nanggroe Aceh Darussalam. Di sini pengunjung dapat menemukan berbagai oleh-oleh dan kerajinan yang dikirim langsung dari Aceh. Seperti tas, dompet rencong, kopi gayo, bros, kain songket aceh dan masih banyak lagi. Souvenir ini dibanderol mulai dari harga Rp10.000 hingga Rp1.200.000 dengan item yang berbeda. Pengunjung dapat mengunjungi booth Aceh ini di Hall C, JIExpo Kemayoran.

Selain Oleh-Oleh Produk Khas Nusantara, Pengunjung dapat Menikmati Beragam Kuliner Khas Daerah di Jakarta Fair 2022

Produk khas nusantara di kampung BetawiTidak hanya berburu oleh-oleh produk khas nusantara, pengunjung juga bisa mencicipi berbagai macam kuliner di berbagai zona ataupun area kuliner Jakarta Fair. Salah satunya  adalah Kampung Betawi yang berlokasi di Gambir Expo dekat Pintu masuk F, JIExpo Kemayoran.

Tidak hanya menyajikan kuliner khas DKI Jakarta, kampung betawi ini juga memberikan hiburan pagelaran seni mulai dari musik, tari topeng, ondel-ondel, serta berbagai keunikan yang masih kental dengan adat dan budaya betawinya. Bahkan, pengunjung juga bisa melihat rumah adat betawi di sini.

Must Read

Related Articles