OUR NETWORK

Pasangan Gordon Ramsay & Tana Menantikan Anak Kelima

pinterest.com

Pasangan koki dan penulis ternama di bidang masak-memasak dunia yaitu Gordon Ramsay dan istrinya Tana Ramsay kembali menunjukkan keharmonisan dari setiap momen bahagia bersama keluarganya di moment Natal dan tahun baru kali ini. Walaupun terkenal galak ketika muncul di televisi, Gordon juga merupakan seorang family man. Nggak heran, ia menjadi sosok yang dikenal sangat hangat dan juga penyayang di berbagai kalangan.

gordon ramsay tana ramsay anak kelima
Foto: Pinterest.com

Sang istri dan anak-anaknya pun selalu tampak mendukung penuh terhadap karir dan kehidupan pribadi Gordon. Bahkan, anak bungsunya, Matilda, mengikuti jejaknya sebagai juru masak. Namun, status Matilda sebagai anak bungsu tidak akan bertahan lama, Ladies.

Diketahui bahwa sang istri juga menekuni dunia kuliner, tepatnya sebagai penulis. Memiliki empat orang anak dalam pernikahan mereka dan masih terlihat romantis sampai saat ini menjadikan pasangan ini layak menjadi couple goals yang menginspirasi. Meskipun dengan usia pernikahan yang tergolong matang dan juga jumlah anak yang telah lebih dari ideal, tetapi keduanya ternyata masih berupaya memiliki momongan lagi. Pada tahun sebelumnya Gordon sempat berbagi berita bahagia mengenai kehamilan Tana yang kelima, tetapi ternyata untuk usia beberapa bulan berikutnya berita duka di bagikan oleh keduanya mengenai keguguran yang dialami Tana. Pada saat itu tentu saja simpati banyak mengalir dari penggemar maupun kerabat di sekitarnya. Bahkan rasa kecewa juga menjadi bagian dari keduanya. Seiring waktu kedukaan tersebut terhapus dan mulai dapat dilewati oleh keluarga romantis tersebut.

Di akhir tahun 2018 ternyata berita bahagia kembali di bagikan oleh Gordon dan istri melalui akun media sosial pribadinya.

Dalam unggahan video tersebut, keluarga Ramsay mengucapkan selamat tahun baru. Dan di akhir video, Tana memperlihatkan baby bump-nya

View this post on Instagram

Exciting news ! Happy new year from all the Ramsay’s

A post shared by Gordon Ramsay (@gordongram) on

Kehamilan kali ini disambut dengan sangat bahagia oleh semua anggota keluarga, mereka menyatakan sangat menantikan kehadiran anak kelima yang akan hadir dengan berbagai harapan yang sangat positif. Bukan hanya dinyatakan oleh Gordon dan istri kebahagiaan tersebut juga menjadi harapan bagi orang terdekat mereka. Bahkan anak-anak telah merasa tidak sabar menanti sang adik untuk dapat berada di tengah-tengah mereka. Melihat jarak usia yang ada untuk setiap anak mereka yang tidak terlalu jauh memang akan sangat kompak ketika mereka sedang menghabiskan waktu bersama. Tana juga telah memberikan isyarat bahwa saat ini akan lebih memperhatikan keberadaan bayi dalam rahimnya sebagai bentuk tanggung jawab yang baru.

Tidak dapat dipungkiri kehamilan yang terjadi pada usia 40 tahun ke atas memang memiliki resiko yang cukup tinggi baik untuk sang ibu maupun bayinya. Oleh karena itu sebenarnya tidak begitu disarankan karena beberapa kondisi terkait kesehatan, tetapi hal ini telah disikapi dengan cara berbeda oleh pasangan yang satu ini. Mereka telah berkomitmen untuk menjaga kondisinya dengan lebih baik dan melakukan pemeriksaan secara rutin. Menurut Gordon dan Tana mereka mampu mewujudkan kelahiran anak kelima mereka yang akan datang dengan sangat baik. Beberapa kiat kesehatan akan menjadi bagian dari perjalanan di masa kehamilan Tana yang keenam ini terlebih setelah melewati masa sulit yang sebelumnya. Seperti halnya pengurangan aktivitas selama hamil dan juga meminimalisir stress dan trauma akan dilakukan oleh Tana dengan dukungan orang-orang terdekatnya.

Berita bahagia yang mereka bagikan ini akan menjadi inspirasi bagi setiap pasangan untuk dapat memperoleh indahnya keharmonisan keluarga. Karena tidak dipungkiri jika kehadiran anak-anak ditengah keluraga bukan hanya sekedar hal yang sederhana melainkan suatu anugrah yang sangat membahagiakan. Selamat menantikan kehadiran anggota keluarga yang baru yang akan menambah semarak bahagia, keluarga Ramsay!

 

Sumber: Republika

Comments