OUR NETWORK

Game AR Harry Potter: Hogwarts Mystery Sudah Dirilis!

Game AR Harry Potter: Hogwarts Mystery Rilis Pada 25 April!

Buat para penggemar Harry Potter, ada kabar yang sangat membahagiakan untuk kalian semua. Awal bulan yang lalu Warner Bros mengungkapkan game terbaru Harry Potter: Hogwarts Mystery bakal tersedia dalam perangkat mobile. Pada hari ini, 25 April, game ini sudah bisa diunduh di perangkat yang berbasis Android maupun iOS.

Tapi sayangnya, tiga pemeran utama di seri terkenal ini yakni Harry Potter sendiri, Hermione Granger dan juga Ronald Weasley tidak turut tergabung dalam game tersebut. Sebagai gantinya, karakter utama yang bakal ada adalah Professor McGonagall, Professor Dumledore, Professor Flitwick, Madam Irma Pince, Madam Pomfrey, serta Madam Hooch. Para senior ini akan membimbing pemain bagaimana menggunakan sihir, sampai menjadi penyihir yang handa di Hogwarts.

Dalam permainan ini, kamu akan berperan seolah-olah menjadi penyihir yang baru masuk Hogwarts.

Kamu bakal dibimbing mempelajari berbagai ilmu sihir, bepergian ke berbagai lokasi, dan mempelajari berbagai skill baru yang begitu menarik. Kamu juga akan merasakan dipilih untuk memasuki salah satu dari 4 asrama Hogwarts. Keunikannya lagi, para pemain bisa memilih permaianan yang diinginkan atau player’s decision sehingga akan membuat jalan permaianan makin seru lagi.

Harry Potter: Hogwarts Mystery ini merupakan sebuah game Augmented Reality (AR). Jadi, kamu semua bisa bermain game dan merasakan sensasi belajar sihir secara “langsung” di Perguruan Hogwarts. Nah, sebelumnya memang sudah ada Wizard Unite yang merupakan karya dari developer Pokemon Go. Namun sejauh ini game Harry potter yang resmi dari Warner Bros hanya ada di console dan juga PC saja. Baru kali inilah game Harry Potter untuk perangkat mobile dilunucurkan.

Baik, buat kamu semua para penggemar Harry Potter, sudah bisa download game yang sangat menarik ini ya. Cusss, langsung download dan mainkan!

 

Sumber: Pop Sugar, Okezone, Foto cover: harrypotterhogwartsmystery.com

Comments

Loading...