OUR NETWORK

Gal Gadot Kembali Hadir di Trailer Pertama ‘Wonder Woman 1984’

Gal Gadot Kembali Hadir di Trailer Pertama Wonder Woman 1984
Foto: Twitter/GalGadot

Sudah menanti-nanti lanjutan dari perjalanan Diana Prince setelah Wonder Woman? Trailer pertama Wonder Woman 1984 dirilis di Comic Con Experience, Brasil. Seperti film pertama, kali ini pun aktris ternama Gal Gadot kembali sebagai tokoh superhero wanita kesayangan, Wonder Woman.

Comic Con Experience di Brazil yang digelar Minggu (8/12) kemarin memberikan kejutan. Patty Jenkins, yang kembali menjadi sutradara, memperkenalkan trailer pertama Wonder Woman 1984. Trailer ini membawa penonton ke setting tahun 1984 serta terungkapnya beberapa karakter baru dan lama di film kedua.

Gal Gadot Kembali Hadir di Trailer Pertama Wonder Woman 1984
Foto: Twitter/GalGadot

Selain Gal Gadot sebagai Diana Prince alias Wonder Woman, trailer juga memperlihatkan kembalinya Chris Pine sebagai Steve Trevor.

Karakter Steve Trevor di tahun 1984 sama sekali tak terlihat menua. Tak itu saja, kembalinya karakter ini membuat penonton bertanya-tanya mengingat sebelumnya di Wonder Woman, karakternya menghadapi kematian dengan ledakan pesawat.

Baca juga: Serba-Serbi Wonder Woman 1984 yang Harus Kamu Ketahui

Patty Jenkins meyakinkan bahwa kembalinya Steve, seperti ditunjukan di trailer pertama Wonder Woman 1984, bukanlah sekedar gimmick. Sebaliknya karakternya memiliki peranan penting dalam plot. “Aku berjanji, itu bukan tipu muslihat,” katanya di atas panggung CCXP. “Ini bagian integral dari cerita.”

Selain itu diperlihatkan pula 2 karakter musuh baru di dunia Diana. Ada Barbara Minerva, yang diperankan oleh Kristen Wiig. Barbara Minerva, seorang arkeolog dikenal juga sebagai human-cat hybrid Cheetah, merupakan musuh paling dikenal dari komik Wonder Woman. Di trailer, Diana dan Barbara diperlihatkan awalnya memiliki hubungan dekat sebelum akhirnya menjauh dan menjadi musuh bebuyutan.

Karakter musuh berikutnya adalah seorang pebisnis, Maxwell Lord yang diperankan oleh Pedro Pascal. Jenkins menggambarkan karakter Lord sebagai “raja infomersial.”

“Dia menjual mimpi kepada publik,” kata Jenkins. “Dia akan melakukan apa saja untuk menjadi sukses, tetapi kadang-kadang ketika Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan, kebesaran datang dengan harga.

“Di film pertama, kita harus membangun kisah Diana menjadi Wonder Woman,” tambah Gadot. “Dalam film ini, kita akan menemukan Diana pada tahun 1984. Dia cukup kesepian. Dia kehilangan semua temannya selama bertahun-tahun, dan dia melakukan apa yang perlu dia lakukan. Dia melakukan panggilannya. Dia membantu umat manusia dan menyelamatkan mereka – sampai sesuatu yang gila akan terjadi padanya.”

Wonder Woman 1984 akan tayang perdana di bioskop pada 5 Juni 2020.

 

Sumber: ew.com

Comments

Loading...