OUR NETWORK
Tanggal Rilis Wonder Woman 2 Diumumkan

Film Wonder Woman yang pertama kali dirilis pada tanggal 31 Mei 2017 banyak menyedot perhatian netizen. Terutama para penggemar karakter superhero. Kisah perjuangan Diana yang diperankan oleh Gal Gadot yang kemudian menjadikannya seorang Wonder Woman. Seorang perajurit wanita dengan kecakapan dan kekuatan berperang untuk membela kebenaran. Plot penceritaan yang seru dengan pemeran yang tepat membuat film superhero wanita ini mempunyai banyak penggemar.

Melihat kesuksesan prestasi film Wonder Woman yang meledak di pasaran, pihak studio yang menanganinya berencana membuat franchise film ini.

Warner Bros (studio yang menaungi film Wonder Woman) secara resmi mengumumkan bahwa film Wonder Woman akan dibuat seri keduanya. Tentunya, Gal Gadot akan kembali dipercaya untuk memerankan tokoh utama sebagai Wonder Woman. Film superhero DC tersebut dijadwalkan bakal tayang pada 13 Desember 2019 nanti.

Sebelumnya, pihak Warner Bros memang menyebutkan bahwa pihaknya bakal merilis sebuah film nanti pada 13 Desember 2019. Jika dicocokkan, jadwal rilis tersebut sama persis dengan tanggal perilisan film Wonder Woman 2 yang rencana bakal dirilis dua tahun mendatang. Perwakilan dari pihak studio secara resmi telah mengumumkannya pada public pada Selasa (25/7/17) kemarin.

Dari sekian banyak film superhero DC, Wonder Woman 2 ini menjadi satu-satunya judul film yang secara resmi sudah merilis tanggal penayangannya. Film superhero DC lainnya yang banyak dibicarakan bakal dirilis diantaranya adalah sekuel Justice League, Suicide Squad 2, Gotham City Sirens, Man of Steel 2, Batgirl, dan Flashpoint.

Pada seri pertamanya, Wonder Woman telah meraup keuntungan yang cukup besar bagi Warner Bros dengan total penjualan tiket sebanyak US$389 juta. Wow!

Toby Emmerich selaku CCO (chief content officer) Warner Bros Pictures memberikan sedikit bocoran. Wonder Woman 2 tak lagi akan mengambil setting perang dunia pertama seperti di film sebelumnya. Sementara itu, Patty Jankins sang sutradara mengatakan bahwa film lanjutan seri Wonder Woman ini akan mengambil latar tempat di Amerika Serikat, tidak seperti yang pertama yang ber-setting di Eropa.

Sumber: Liputan6, Foto cover: movieweb.com

Comments

Loading...