OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Rekomendasi Drakor Komedi Romantis, Bikin Ngakak Sekaligus Baper

Ada banyak sekali genre drama yang bisa kamu pilih untuk ditonton. Mulai dari romantis, aksi, thriller, horor, sampai dengan komedi romantis. Beberapa tahun terakhir, berbagai judul drama Korea merajai tontonan di Tanah Air. Buat kamu yang sekarang sedang mencari hiburan, drakor bergenre komedi romantis jadi salah satu rekomendasinya.

Apalagi, sekarang sudah didukung banyak layanan streaming dengan kualitas yang bagus, membuat nonton makin nyaman. Ada VIU, Netflix, Iflix, Bioskop Online, Mola, dan lain sebagainya. Nah, berikut ini deretan drakor bergenre komedi romantis yang populer. Siapa tahu bisa jadi pilihan mengisi akhir pekan kamu, Ladies!

Crash Landing On You

Meski sudah rilis sejak tahun 2019, Crash Landing on You (CLOY) masih menjadi salah satu drama yang banyak direkomendasikan. Alur cerita yang unik, pemeran yang sudah sangat berpengalaman merupakan kombinasi yang membuat CLOY begitu populer. Drama ini dibintangi oleh Hyun Bin sebagai Kapten Ri Jung Hyuk dan Son Ye-jin sebagai Yoon Se-ri.

Kisah cinta antara kapten dari Korea Utara dan anak chaebol dari Korea Selatan ini sangat patut disimak. Pasalnya, banyak sekali adegan-adegan lucu, mengharukan, sekaligus bikin deg-degan. Apalagi chemistry Hyun Bin dan Son Ye-jin benar-benar bikin baper.

Moonshine

Rekomendasi selanjutnya berjudul Moonshine, ini merupakan sebuah drama dari zaman Kerajaan Joseon. Di mana kala itu sedang dilarang minum alkohol. Seorang gadis bangsawan miskin yang diperankan oleh Hyeri berupaya sekeras mungkin bangkit dari utangnya dengan diam-diam menjual miras. Namun, ia malah jatuh cinta dengan petugas pelarangan miras.

Ceritanya sangat unik dan dibalut kisah segitiga dengan sang pangeran bernama Lee Pyo. Kamu akan terpingkal-pingkal dengan berbagai adegan kocak di dalamnya. Sekaligus baper dengan kisah segitiga antara penjahat, pejabat, dan pangeran.

Our Beloved Summer

Drama yang sangat ringan, cocok sekali ditonton saat menunggu berbuka atau di kala senggang. Sinopsis dari drama ini adalah mantan pacar yang sudah putus 5 tahun. Kehidupannya kembali diacak-acak setelah mereka kembali bertemu. Drama khas percintaan yang akan bikin penontonnya senyum-senyum sendiri.

Apalagi akting apik dari Choi Woo Shik dan Kim Da Mi akan membuat kamu terpana. Mereka berperan sebagai Choi Woong dan Gu Yeon Seok yang cintanya belum kelar setelah SMA. Dipertemukan kembali sata proyek film dokumenter.

Hometown Cha-Cha-Cha

Hometown Cha Cha Cha mendapatkan rating yang tinggi dari pemirsa. Karena, di dalam dramanya tidak hanya percintaan saja namun juga kerukunan tetangga yang sangat solid. Ceritanya mengisahkan seorang dokter gigi bernama Yoon Hye Jin yang diperankan oleh Shin Min-a yang tiba-tiba saja hidupnya berubah setelah bertemu Hong Du-Sik, diperankan oleh Kim Seon-ho.

Awalnya, Hye-Jin yang memutuskan membuka klinik di Gongjin berencana segera kembali ke Seoul jika sudah berhasil. Namun, ia malah jatuh cinta dengan Kepala Hong yang seringkali membantu banyak orang. Para pemeran pendukung juga membuat jalan cerita Hometown Cha Cha Cha jadi penuh dengan keseruan.

Business Proposal

Satu lagi drama komedi yang booming karena akting mumpuni dari Kim Sejeong (Shin Ha-ri) dan Ahn Hyo-seop (Kang Tae-mu). Awalnya, Ha-ri menggantikan temannya untuk ikut kencan buta. Namun siapa sangka, pria yang ditemuinya adalah Kang Tae-mu yang merupakan CEO di kantornya. Drama ini mendapatkan rating yang tinggi dan masih menjadi salah satu tontonan favorit di Netflix.

Apakah kamu punya rekomendasi lainnya, Ladies? Yuk share drama Korea komedi romantis andalanmu!

Must Read

Related Articles