OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia Rilis Teaser

Miracle in Cell No. 7 sukses menguras air mata penontonnya. Film asal Korea Selatan ini mengisahkan tentang seorang ayah penyandang autisme yang dituduh melecehkan dan membunuh seorang anak, sehingga membuatnya mendapat hukuman mati. Sepanjang film kita emosi kita akan dibuat naik turun karena alur ceritanya yang sedih, haru, namun diberi sentuhan komedi yang membuat film ini berkesan. 

Alur cerita drama komedi ini berhasil menarik banyak perhatian yang membuat beberapa negara lain yang membuat remake dari film ini seperti Kanada, India, Turki, Filipina dan salah satunya adalah Indonesia. Teaser yang dikeluarkan oleh Falcon Pictures ini membuat semua orang penasaran, apakah film ini akan berhasil menguras air mata dan sebagus film aslinya?

Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia

Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia Release Teaser
Foto: suara.com

Baru-baru ini netizen Indonesia dikejutkan dengan keluarnya teaser remake film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia. Teaser film ini dikeluarkan di akun Instagram Falcon Pictures bersama dengan beberapa teaser film lainnya. Film ini akan disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan deretan artis ternama seperti Vino G. Bastian, Graciella Abigail, Mawar de Jongh, Indro, Tora Sudiro dan masih banyak lagi. 

Vino G. Bastian akan berperan sebagai dodo, seorang ayah yang menyandang autisme yang menjad menjadi seorang pidana  dengan hukuman mati dan menjalin pertemanan di dalam sel nomor 7. Kisah haru komedi yang diperankan oleh deretan artis dan komedian membuat film ini semakin membuat penasaran.

Menariknya film ini akan memberikan sentuhan khas Indonesia mulai dari karakter dan budayanya sehingga membuat film ini layak untuk dinantikan. Bagi kamu yang penasaran dengan film ini, kamu bisa menyaksikannya yang akan rilis pada 8 September 2022 mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

Miracle in Cell No. 7 meraih kesuksesan

Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia Release Teaser
Foto: imdb

Karya sutradara Lee Hwan-kyung ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada tahun 1972  di Korea Selatan.

Film ini mengangkat isu tentang diskriminasi terhadap seseorang yang mengidap autisme dan disabilitas di Korea Selatan.

Dalam film, Yong Gu dipaksa harus mengakui perbuatan yang tidak dilakukannya dan harus dieksekusi mati saat putrinya masih kecil. Ketidakadilan tersebut membuat putri Yong gu yaitu Ye Sung berusaha mencari keadilan bagi ayahnya saat ia dewasa dengan menjadi seorang jaksa. Film ini rilis pada tahun 2013 dan sukses menarik banyak perhatian karena ceritanya yang membuat haru dengan rating 8.2/10 oleh IMDb.

Diperankan oleh Ryu Seung-ryong, Park Shin-hye, Gal So-won, Oh Dal-su, Park Won-sang, Jung Man-shik, Kim Jung-tae, Kim Ki-cheon, Jeong Jin-young, film ini masuk ke dalam hit box office Korea. Miracle in Cell No. juga berhasil memenangkan beberapa penghargaan yang menjadikan film ini salah satu yang terlaris sepanjang masa.

Kisah haru perjalanan Yong gu saat di penjara dengan dipadukan nuansa komedi dari kisah persahabatan dengan narapidana di sel penjara nomor 7 yang membantunya bertemu anaknya, membuat film ini menuai banyak pujian dan masih menjadi film favorit bagi banyak orang sampai sekarang. Miracle in Cell No. 7 sangat direkomendasikan bagi kamu yang suka dengan drama komedi yang menguras air mata. 

Ditulis oleh Refani Dwi Wahyu Aji Caraka

 

Sumber: hollywoodreporter

Must Read

Related Articles